Pelatih Borussia Dortmund, Jürgen Klopp, menilai timnya pantas tersingkir dari hajat akbar bernama Liga Champions. Menjamu Juventus di Signal Iduna Park, Die Borussen kembali tertunduk 0-3 setelah pada pertemuan pertama kalah 1-2.

Agregat 5-1 memastikan si Nyonya Tua melangkah ke putaran perempatfinal Liga Champions. Meski tersingkir, Klopp tampaknya tak terlalu memusingkan atau kecewa dengan hasil minor yang diderita timnya.

“Kami pantas tersingkir. Ini bukan masalah besar, tim-tim hebat lain telah keluar di babak ini,” kata Klopp, melansir situs resmi UEFA, Kamis (19/3/2015).

Pelatih yang dua musim lalu membawa Mats Hummels cs tampil di putaran final Liga Champions itu menambahkan, kini timnya dapat sepenuhnya fokus ke dua kejuaraan lain, yakni Bundesliga dan DFB Pokal.

Di pentas Bundesliga, Dortmund masih tertahan di urutan 10 papan klasifika dengan raihan 30 angka atau terpaut 34 angka dari sang pemuncak sementara, Bayern Munich. Sementara di DFB Pokal, klub asal Westphalia itu berhasil melaju ke babak perempatfinal dan akan menghadapi Hoffenheim, 8 April 2015.

“Sekarang kami dapat sepenuhnya fokus pada Bundesliga dan DFB Pokal. Sehingga hal ini tidak sepenuhnya merugikan kami,” tuntas pria asal Jerman itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here