Edupac merupakan sebuah institusi yang bertaraf internasional yang dapat memberikan sebuah kurus dan juga sebuah tes bahasa Inggris dengan menawarkan berbagai macam program dan salah satunya yaitu toefl preparation.

Dengan cara mengikuti preparation, maka kita bisa lebih mantap ketika kita akan melakukan sebuah tes toefl dikarenakan hasil dari tes tersebut bisa kita jadikan sebagai syarat untuk dapat melanjutkan studi ke luar negeri.

Edupac kini sudah hadir di beberapa negara dan salah satunya yaitu negara Indonesia. Tempat toefl preparation dan sebuah tes toefl ini dapat menjamin untuk para pesertanya bisa sekolah di luar negeri yang tentunya akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa Ibu.

Salah satu lokasi dari kantor edupac yaitu di gedung WTC Jalan Jenderal Sudirman Kav. 29-31 Jakarta. Namun untuk kita yang ingin mencari sebuah informasinya dengan cara online maka kita dapat mengunjungi sebuah situs resminya.

Toefl adalah sebuah singkatan dari test of english as a foreign language. Tes ini mempunyai tujuan untuk dapat menguji sebuah kemampuan berbahasa Inggris dikarenakan universitas-universitas yang berada di luar negeri selalu memberikan persyaratan untuk dapat melampirkan sebuah hasil skor dari tes toefl.

Tes toefl ini terdiri dari 3 jenis yaitu computer based testing dan paper based testing. Untuk yang computer based testing adalah sebuah tes toefl yang biasa dilakukan dengan cara menggunakan sebuah perangkat komputer sebagai medianya.

Berbicara tentang hasil skor dari sebuah tes seperti ini yaitu 216 sampai 677, sedangkan tes paper based testing adalah sebuah tes toefl yang biasa dilakukan dengan cara menggunakan sebuah kertas sebagai media testnya dan juga hasil dari skornya yaitu sekitar 450 sampai 550 ke atas.

Hasil dari tes toefl akan keluar setelah 6 hari kita melakukan tes toefl. Skor tersebut tentunya akan berlaku untuk kita selama 2 tahun sehingga jika kita sudah lebih dari 2 tahun, maka skor toefl yang kita miliki tersebut tentunya sudah tidak berlaku. Oleh karena itu kita harus melakukan tes toefl kembali.

Selain digunakan untuk persyaratan untuk melakukan kuliah di luar negeri, skor dari toefl juga dapat kita gunakan sebagai salah satu sebuah persyaratan untuk bisa mendapatkan beasiswa dari sebuah perguruan tinggi yang berada di luar negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here