Sandra Bullock yang biasanya berperan sebagai pahlawan di film yang selalu di bintanginya. namun kini dia harus berperan sebagai seorang yang antagonis di film terbaru Minions. Sandra Bullock memang tidak langsung beradegan namun hanya mengisi suara dari karakter Scarlett Overkill
Dalam foto pertama, Scarlett sedang berada di sebuah pesawat pribadi. Mengenakan gaun berwarna merah mencolok, kacamata hitam, rambut pendek dengan tatanan nge-bob, serta senyum licik dari bibirnya yang terbalut lipstik berwarna merah.
Dan ia tak sendiri di sana. Para makhluk kuning, Stuart, Kevin, dan Bob, juga turut serta di dalamnya. Tetapi kalau dilihat dari wajah mereka, para Minions justru tampak senang dan bergembira, padahal mungkin saja mereka sedang masuk kedalam perangkap Scarlett.
Adapun baru-baru ini, Pierre Coffin, sutradara sekali pengisi suara dari Stuart, Kevin, dan Bob, menjelaskan kalau karakter Sandra Bullock ini bukanlah karakter sembarangan. “Scarlett ini bukan penjahat sembarangan. Dia wanita cantik yang berbahaya, dan untuk membekuknya itu tidak mudah apalagi di era 60-an,” ungkapnya.
Berpindah ke foto kedua, masih menjadikan Scarlett sebagai fokus utamanya. Kali ini, Scarlett hanya seorang diri. Ia sepertinya tengah berada di ruangan yang gelap dan hanya terlihat cahaya lampu dari belakang. Scarlett masih dengan pakaian yang sama, melirik seraya senyum licik sambil memegang sebuah berlian berwarna merah. Stuart, Kevin, dan Bob, tidak ada di sana.
Film Minions digarap oleh dua orang sutradara, Pierre Coffin, dan Kyle Balda, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Brian Lynch. Jon Hamm akan menyuarakan suami dari karakter Sandra Bullock, Herb Overkill. Ada pula Chris Renaud yang turut menyuarakan para Minions lainnya.
Minions sendiri mengisahkan ketika Stuart, Kevin, dan Bob, direkrut oleh seseorang yang ternyata adalah penjahat kelas kakap, Scarlett dan Herb Overkill. Keduanya berniat untuk melakukan hal buruk terhadap dunia. Mampukah Stuart, Kevin, dan Bob menyelamatkannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here