Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp, menyatakan Arsenal merupakan tim kuda hitam di Liga Champions musim ini. Meski begitu, ia yakin status tersebut akan membuat The Gunners bermain tanpa beban.

Mesut Ozil cs saat ini sudah sampai fase knock-out dan berjumpa dengan wakil League 1, AS Monaco. Kedua tim akan bertemu di leg pertama pada Rabu 25 Februari 2015 dengan Arsenal bertindak sebagai tuan rumah.

Ketimbang tim lainnya yang meramaikan babak 16 besar, seperti Real Madrid, Manchester City, Barcelona, dan Bayern Munich, Arsenal tentu kalah pamor. Akan tetapi, pria 67 tahun itu memiliki firasat bahwa tim arahan Arsene Wenger kali ini bisa mencetak sejarah baru dengan memenangi Liga Champions untuk pertama kalinya.

“The Gunners akan menjadi kuda hitam di Liga Champions. Sebab saat Anda mendapatkan sedikit keberuntungan seperti yang mereka alami, Anda akan mulai berpikir bahwa ini bisa menjadi tahun Anda, saat tim Anda dapat meraih trofi prestisius,” kata Redknapp kepada The Sun, Senin (23/2/2015).

“Mereka bermain sangat baik sebagai tim menyerang, dan saya rasa pertahanan mereka adalah titik lemah yang dapat di eksploitasi oleh para rival mereka di Liga Champions,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here