Kapten Chelsea, John Terry berharap manajemen akan menawarinya kontrak baru dalam waktu dekat. Sebab, bek berusia 34 tahun itu belum siap apabila harus meninggalkan Stamford Bridge.

Terry yang kontraknya akan berakhir musim panas nanti juga mengungkapkan bahwa ia takkan bermain untuk klub lain setelah waktunya di London Barat usai. Itu artinya, mantan kapten Timnas Inggris dipastikan akan gantung sepatu dari dunia yang membesarkan namanya.

“Jika ini menjadi musim terakhir saya, maka saya berharap semuanya akan berakhir indah. Saya merasa hebat saat ini dan bukan waktu yang tepat untuk meninggalkan Chelsea,” kata John Terry, seperti diberitakan BBC Sport, Selasa (3/3/2015).

“Tidak, saya tidak akan bermain untuk klub lain dan saya juga tidak berpikir akan ada waktu yang tepat untuk pergi. Saya memiliki target untuk bermain dua atau tiga tahun lagi, saya tidak tahun,” sambungnya.

Bergabung di tim junior musim 1995, Terry berhasil menembus skuad utama Chelsea musim 1998. Sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest pada 2000, Terry kemudian menjelma menjadi bek tangguh dan tak tergantikan dalam skuad London Biru.

Sederet trofi pun diraih, yang paling membanggakan tentu mahkota Liga Champions, meski di partai final ia tak dapat bermain lantaran mendapat kartu merah di laga semifinal kontra Barcelona.

Semusim setelahnya, Chelsea kembali mengklaim diri sebagai kampiun Europa League usai mengalahkan Benfica di partai final dengan skor tipis, 2-1. Lagi-lagi minus Terry yang saat itu mengalami cedera.

Akan tetapi pada final Capital One Cup kontra rival sekota, Tottenham Hotspur, Terry dimainkan sang pelatih, Jose Mourinho selama 90 menit. Hebatnya, bek veteran itu turut mencetak gol di menit ke-45.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here