Daniel Sturridge menegaskan bahwa ia dapat bekerja sama dengan Mario Balotelli di sektor serang Liverpool. Super Mario akhirnya berhasil mencetak gol perdana di panggung Premier League usai melakoni 13 laga.

Gol pemain yang didatangkan dari AC Milan dengan banderol senilai 16 juta Pounds itu sekaligus menyelamatkan si Merah dari hasil imbang atas Tottenham Hotspur. Liverpool pun tampil sebagai pemenang di duel panas yang digelar di Anfield dengan skor akhir 3-2.

Sebagai catatan, ini juga merupakan kali pertama Sturridge bermain dengan Balotelli. Seperti diketahui, mantan pemain Chelsea itu harus absen sejak Agustus lalu lantaran mengalami cedera paha parah.

“Tentu saja kami bisa saling memahami satu sama lain dengan baik. Saya katakan bahwa saya dapat bermain dengan striker manapun, tidak hanya dengan Mario. Siapapun pemain yang ditunjuk oleh pelatih, saya akan mencoba melakukan yang terbaik, siapapun duet saya,” tegas Sturridge kepada Liverpool Echo, Kamis (12/2/2015).

“Saya akan mencoba untuk beradaptasi dengan siapapun dan berusaha untuk dapat mengeluarkan kemampuan terbaik kami berdua. Dan kami (Sturridge dan Mario) bisa cocok ketika dimainkan bersama-sama,” tuntas pemain Timnas Inggris itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here