Keunggulan Mitsubishi Pickup Triton Mobil Pickup Versi Besar

Ketika menyebut tentang mobil pickup dari Mitsubishi, pasti yang terpikirkan oleh banyak orang adalah Colt L300. Padahal sebenarnya ada lagi satu jenis mobil Mitsubishi pickup yang bisa Anda pertimbangkan. Mobil yang lebih besar tersebut dikenal dengan nama Mitsubishi Triton. Ada spesifikasi yang berbeda antara Colt L300 dan Triton sehingga pemilihannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Mobil Mitsubishi Colt L300 hanya memiliki satu kabin yang bisa diisi oleh dua hingga tiga orang. Sementara Mitsubishi Triton memiliki dua kabin yaitu bagian sopir dan belakang sopir. Jadi total orang yang bisa diangkut adalah empat orang. Sedangkan bagian belakangnya bisa diisi muatan atau menjadi kargo.

Selain dari jumlah kabin dan penumpang yang bisa diangkut, ada beberapa keunggulan lain dari mobil ini. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut adalah berbagai keunggulannya:

Memiliki Mesin dengan Performa Tangguh

Mitsubishi pickup
Mitsubishi pickup

Keunggulan yang pastinya menguntungkan Anda adalah dari segi performa. Mobil ini memiliki mesin dengan performa yang tangguh. Mesinnya baru yaitu mesin diesel 4N15 MIVEC yang mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Selain itu mesin yang digunakan juga menghasilkan tenaga yang tinggi mencapai 181PS (3500 rpm). 

Menyematkan Fitur Keselamatan yang Mumpuni

Bukan hanya performanya saja, Mitsubishi juga menyematkan fitur keselamatan mumpuni. Beberapa di antaranya yaitu automatic high beam, forward collision mitigation system, blind spot warning, ultrasonic missacceleration mitigation system, 7 SRS airbags, dan lain sebagainya. Fitur-fitur tersebut belum dimiliki kompetitor dengan model mobil yang sama. 

Desain Sporty dan Modern

Keunggulan Mitsubishi pickup Triton selanjutnya adalah dari segi desain. Jika menginginkan mobil pickup yang menawan, maka Triton adalah pilihannya. Desainnya bukan seperti mobil niaga. Lebih modern dan sporty sehingga membuat penggunanya merasa puas. Bukan hanya desain eksterior mobil saja yang berkelas, desain lampu dan detail lain juga menawan.

Fitur Lain yang Lengkap

Siapa bilang Mitsubishi pickup ini hanya memiliki fitur keselamatan saja. Masih banyak fitur-fitur lainnya yang pastinya membuat Anda semakin nyaman saat menggunakannya. Contohnya yaitu new leather interior, multi information LCD display, speedometer high contrast, cruise control, USB and MP3 player, dan lain sebagainya.

Suspensi Empuk

Suspensi empuk menjadi salah satu kriteria penting ketika seseorang mencari mobil pickup. Mitsubishi Triton masuk kriteria Anda karena memiliki suspensi yang empuk. Dengan suspensi yang empuk, maka Anda bisa berkendara secara nyaman meskipun medan yang dilalui tidak begitu bagus. Suspensi empuk membuat mobil tidak menimbulkan bunyi atau rasa bantingan yang kurang nyaman.

Harga Jual Stabil

Ketika membeli mobil baru, Anda juga perlu mempertimbangkan harga jualnya. Hal ini dilakukan agar Anda tidak mengalami kerugian besar apabila sewaktu-waktu ingin menjual mobil. Mitsubishi Triton termasuk tipe mobil populer sehingga harga jualnya tidak turun secara drastis seperti mobil-mobil dari merek kurang populer.

Kapasitas Bak Kargo Besar

Manfaat utama mobil pickup yaitu untuk membawa barang bawaan. Jadi bagian bak kargo juga harus menjadi pertimbangan. Mitsubishi Triton merupakan mobil pickup besar, jadi kapasitas bak kargo juga besar. Mobil ini memiliki kapasitas paling besar di kelasnya. Apalagi desainnya nyaman dan bisa membuat barang bawaan aman.

Itulah berbagai keunggulan dari Mitsubishi pickup Triton. Jika menginginkan mobil pickup yang lebih besar, maka Mitsubishi Triton adalah pilihannya. Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan pemesanan di Lautan Berlian. Lautan Berlian sendiri merupakan dealer Mitsubishi yang melayani semua kebutuhan Anda. Produk yang dikirimkan ke pelanggan dijamin kualitas dan kenyamanannya. Sebelum membeli, Anda bisa mencoba request test drive. Selengkapnya mengenai pemesanan mobil atau informasi lain bisa dilihat di website resmi Lautan Berlian yaitu www.lautanberlian.co.id