Pembalap McLaren, Membeberkan Pesaing Terberatnya Adalah Tim Mercedes
Pembalap McLaren, Membeberkan Pesaing Terberatnya Adalah Tim Mercedes

CADIZ – Pembalap McLaren, Fernando Alosnso membeberkan lawan yang akan menjadi pesaing terberat bagi timnya. Tanpa harus berpikir banyak, pembalap asal Spanyol tersebut langsung menunjuk tim Mercedes yang menyulitkan McLaren pada musim Formula One (F1) 2015 ini.

Penampilan Mercedes sepanjang bergulirnya musim lalu memang sangat menjanjikan. Bagaimana tidak, baik Lewis Hamilton dan Nico Rosbgerg sukses melewati 19 seri yang dilangsungkan dengan bergantian berada di posisi satu dan dua.

Melihat fakta tersebut, lantas mendapat tanggapan Alonso mengenai dominasi Mercedes pada ajang balapan F1 musim lalu. Ia juga menjelaskan bahwa hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi tim Mercedes dalam penyambut musim baru ini.

“Siapa yang paling berpeluang memberikan perlawan sulit? Saya rasa tanpa harus berpikir banyak, saya akan mengatakan bahwa Mercedes-lah lawan paling tangguh untuk kami pada musim baru nanti,” ucap Alonso, seperti dilaporkan Motorsports, Senin (2/2/2015).

“Hal itu bukan tanpa alasan yang kuat, mereka merupakan tim yang mendominasi di sini (F1) tahun lalu. Saya rasa pekerjaan mereka lebih mudah dibandingkan tim lainnya. Sebab, mereka hanya tinggal meneruskan mobil yang sudah sangat baik,” sambung pembalap berusia 33 tahun itu.

“Meski begitu, bukan berarti peluang kami untuk menjadi yang tercepat pada musim ini tertutup rapat. Kami sangat yakin bahwa kami memiliki peluang cukup baik untuk berprestasi di sini pada musim baru nanti. Pasalnya, kami telah bekerja dengan sangat baik untuk memperbaiki peforma kami musim lalu,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here