Kematian Paul Walker yang mendadak di tengah proses syuting “Fast and Furious 7” sempat membuat pihak produksi kebingungan. Mau tidak mau membuat mereka harus memutar otak untuk melanjutkan karakter Paul sebagai Brian O’Conner. Sehingga membuat jadwal rilis “Fast and Furious 7” diundur hingga tahun 2015.

Namun kini Universal Pictures sepertinya telah mendapatkan jawaban mengenai masalah ini. Para eksekutif Universal bersama sutradara James Wan dan penulis naskah Chris Morgan serta Jeffrey Kirschenbaum dikabarkan telah mengambil keputusan terkait karakter Paul. Seorang sumber dalam membocorkan bahwa pihak produksi tak akan mematikan karakter Paul di film ini.

Sebagai gantinya, karakter Brian O’Conner rencananya akan dikisahkan ‘pensiun’ dari tim Vin Diesel. Pihak produksi akan mengubah sedikit skenarionya sehingga Paul tetap menjadi bagian dari cerita namun film ini bisa berlanjut tanpa kehadirannya. Mereka mengambil keputusan ini untuk menghormati sosok Paul dan para penggemarnya.

“Mereka berencana membuat karakter (Paul) ‘pensiun’ dengan cara yang pantas dan studio berharap fans akan puas dengan kisahnya,” ujar sumber tersebut. “Studio juga tetap bisa menggunakan potongan-potongan adegan Paul Walker, yang meninggal dunia di tengah proses syuting.

Namun, Universal Pictures masih belum mau merilis pengumuman resmi terkait kabar ini. “Fast and Furious 7” dijadwalkan menghiasi bioskop pada April 2015. Film ini juga turut dibintangi Jason Statham, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez dan Ludacris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here