Barca Pantas Puncaki La Liga 2014-2015

Barcelona mengudeta puncak klasemen La Liga 2014-2015 dari Real Madrid dengan berpesta gol ke gawang Rayo Vallecano, Minggu 8 Maret 2015. Menurut pelatih Luis Enrique, hasil tersebut pantas didapat oleh mereka setelah banting tulang di setiap laganya.

Lionel Messi mencetak hattrick saat Barca mencukur Rayo Vallecano 6-1 di Camp Nou. Luis Suarez juga tak ketinggalan menyumbang dua gol dan satu gol lainnya datang dari Gerard Pique.

“Tak mudah mendapatkan kemenangan, karena setiap pertandingan memiliki tingkat kesulitan berbeda. Hal yang mendesak adalah mencari kemenangan, itu merupakan stimulus kami walau terkadang menjadi beban,” kata Enrique, seperti dilaporkan Football-Espana, Senin (9/3/2015).

“Kami berjuang dengan situasi seperti ini. Contohnya untuk sampai ke final Copa del Rey kami harus mengalahkan tim bagus. Kami sudah on the track dan pantas berada di posisi ini, tapi kami harus waspada. Kami juga harus tetap meningkatkan level permainan guna menjaga tren kemenangan ini,” tambahnya.

Saat ini Barcelona unggul satu poin dari El Real di klasemen sementara La Liga. Cristiano Ronaldo cs secara mengejutkan tumbang saat bertandang ke markas Athletic Bilbao, padahal sepanjang pertandingan mereka mendominasi penguasaan bola.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *