Saat sedang butuh mengakses internet dan kuota data tiba-tiba habis, tentu kamu merasa kesal karena kejadian ini. Kadang saat ada suatu hal penting sedang dibahas pada grup whatsapp atu BBM tiba-tiba kuota habis. Ini salah satu hal yang banyak dialami seseorang  sehingga mereka kebingungan mencari wifi atau saluran internet disekitar mereka.

Tidak bisa lepasnya komunikasi melalui internet membuat hamper semuai pengguna internet membutuhkan data internet dengan jumlah yang banyak. Sehingga mereka cenderung mencari provider yang memberikan tarif internet murah namun memiliki kapasitas lumayan banyak. Sehingga mereka tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu kehabisan data internet mereka, karena hal itu sangat menyebalkan.

tarif internet murahKini Axis datang dan siap memenuhi kebutuhan internet anda dengan berbagai macam produk andalannya. Axis memberikan penawaran tarif internet dengan harga murah dengan harapan konsumen akan puas dan tidak perlu khawatir kehabisan kuota data.

Salin itu, axis juga berani bersaing dengan provider lain dalam hal harga dan kapasitas paket data. Saat ini terdapat dua produk andalan dari axis yaitu Paket Bronet yang beberapa jenis kapasitasnya menempati posisi Top selling dan paket OBOR yang memberikan kepuasan berselancar di dunia internet pada malam hari. Kedua produk diatas memberikan pelayanan tarif internet murah yang masing-masing memiliki ketentuan.

Paket Bronet yang menjadi top selling adalah Bronet 300 MB seharga Rp. 6.900,- , Bronet 1 GB  dengan harga Rp.14.900,- dan Bronet 2 GB dibandrol dengan harga Rp. 24.900,-. Sementara itu Bronet juga tersedia dengan kapasitas 15 Mb, 50 Mb, 300 Mb, 1, 2, 3 GB yang secara otomatis memberikan anda banyak pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan.

Selain produk Bronet ada juga tarif internet murah dengan paket OBOR yang tidak kalah menarik bagi kamu yang suka download aplikasi pada malam hari. Paket ini berlaku pada jam 00.00 sampai jam 06.00 sehingga saat akan tidur kamu download berbagai aplikasi dan paginya bisa langsung digunakan. Untuk masalaah kecepatan jangan khawatir, karena paket ini memiliki kecepatan akses DL up to : 7.2Mbps UL: 512 Kbps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here