Real Madrid masih menunjukkan sinyal kuat ingin tetap mempertahankan Kleper Laveran Lima Fereira alias Pepe. Manajemen disebut tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Pepe.

Dilansir dari Marca, Los Galacticos masih butuh tenaga Pepe kendati telah menginjak usia 32 tahun. Kontrak Pepe sendiri bakal habis pada 2016 mendatang.

Pepe sendiri sempat mengalami masa-masa sulit di Madrid. Itu setelah sang pemain tersingkir dari skuat utama ketika masih ditangani pelatih Jose Mourinho. Bek plontos itu kalah bersaing dengan Raphael Varane.

Musim ini, Pepe relatif telah mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih Carlo Ancelotti. Pemain yang terkenal emosional itu telah tampil di 16 pertandingan Madrid di ajang La Liga mengemas 1 gol.

Spekulasi yang berkembang, Madrid kini tengah mengurus ikatan kerja baru dengan Pepe bersama agennya dengan durasi hingga 2017 mendatang. Madrid buru-buru memberikan kontrak jangka panjang karena sang pemain diam-diam dibidik Manchester United.

Marca merilis berita, mantan pemain FC Porto itu siap bila gajinya statis; tetap diangka yang sama bila nanti tetap bertahan di Santiago Bernabeu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here