Nameera Essence Water merupakan rangkaian skincare yang dapat membuat kulit wajah menjadi sehat, cerah, dan kenyal. Product kecantikan yang diproduksi oleh Nameera Aquatic Botanical dari Unilever ini dipercaya dapat membantu kulit wajah wanita Indonesia menjadi lebih tampak cerah alami.

Namun sayangnya masih banyak orang yang belum dapat membedakan antara essence water ataupun serum yang dalam pemakaiannya memiliki banyak manfaat. Adapun perbedaan Nameera Essence Water dengan serum adalah:

Nameera essence water
  • Segi tahap pemakaian. 

Bila Anda tahu urutan 10 Korean steps skin care, essence water selalu diaplikasikan setelah wajah sudah benar-benar bersih, yakni setelah Anda melakukan double cleansing dan memakai toner. Setelah memakai essence kemudian Anda dapat mengaplikasikan serum pada wajah, yang diikuti oleh pelembab atau krim wajah, dan sunscreen. Karena pemakaian essence water lebih awal dapat mempersiapkan kulit Anda, terutama untuk menyerap kandungan-kandungan dari tahapan skincare selanjutnya dengan lebih optimal.

  • Konsistensi cairannya

Serum dan essence water merupakan cairan yang sama-sama konsentrat. Sekilas tampak mirip, namun berbeda pada tingkat konsistensi atau kepadatannya. Karena serum sendiri biasanya lebih pekat dan punya tingkat konsentrasi yang lebih tinggi.

Sedangkan  essence water adalah skincare dengan tekstur yang lebih cair dibandingkan dengan serum. Konsistensinya lebih ringan karena memiliki konsentrasi yang lebih rendah dan terbuat dari bahan-bahan dengan ukuran molekul yang lebih kecil. Karena lebih cair seperti air maka nutrisi-nutrisi yang terkandung di dalam pada essence jadi lebih cepat dan mudah terserap oleh kulit.

Tidak hanya membuat kulit terhidrasi secara instan, proses menjaga kelembapan dan regenerasi kulit pun akan lebih optimal. Dan dari penjelasan diatas, maka sudah jelas bahwa serum dan essence merupakan skincare yang sama-sama dibutuhkan kulit wajah. Tapi dari segi manfaat, essence water sangat dibutuhkan dan tak kalah penting dari serum.

Terutama bila Anda menginginkan kulit wajah yang tampak muda, halus, dan bening, sebening kristal. Kulit idaman seperti itu dapat Anda miliki dengan menggunakan produk terbaru dari Nameera Aquatic Botanical, yaitu Nameera Essence Water.

Produk essence yang mengandung bahan-bahan aktif pencerah kulit seperti Water, Glycerin, Propylene Glycol, Glycereth-26, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance, C12-14 Pareth-12, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Tromethamine, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.