Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui timnya bermain di bawah standar saat bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan Premier League 2014-2015, Minggu (15/3/2015). The Citizens takluk 0-1 dari tuan rumah dan semakin memperberat jalan mereka mempertahankan mahkota juara.

George Boyd menghadirkan mimpi buruk bagi Manchester Biru setelah tendangan first time volinya menerobos tanpa bisa dihalau oleh Joe Hart. Kekalahan atas The Clarets merupakan yang kelima kalinya bagi City musim ini, atau yang ketiga dalam empat laga terakhir mereka di Premier League.

“Tentu saja kami melakukan suatu kesalahan karena tak dapat memenangkan pertandingan seperti yang biasa kami lakukan. Saya tidak ingin mengkritik satu, dua, atau tiga pemain. Kami adalah tim, sebuah skuad dengan 22 pemain dan saya yakin mereka telah memberikan segalanya. Terpenting kami lanjut bekerja,” kata Pellegrini kepada BBC usai laga.

“Sebenarnya, performa kami baik-baik saja dan tak berpikir telah bermain buruk. Kami menciptakan banyak peluang dan mereka hanya memiliki satu shoot on goal dan menciptakan gol indah. Kami tidak mampu memanfaatkan peluang dan terlihat tak beruntung,” tambahnya.

Sebagai tambahan, saat ini City terpaut lima poin dari Chelsea di puncak klasemen. Namun posisi The Blues lebih diuntungkan dengan memiliki dua laga yang belum dimainkan hingga kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here