Ikea Variera Baki Peralatan Makan Bambu 50x52cm

Satu – satunya perusahaan yang memberikan harga  murah kualitas bagus adalah produk – produk unggulan IKEA. Produk IKEA sudah dikenal di seluruh Negara tentunya dengan mengedepankan kualitas yang dijamin membuat semua bangga yang membelinya.

Produk IKEA tidak hanya furniture untuk segala isi rumah, ada banyak produk perabotan termasuk peralatan dapur murah dengan kualitas produk yang luar biasa. seperti produk yang satu ini adalah IKEA Variera Baki Peralatan Makan bambu yang tentunya akan unik sebagai peralatan dapur anda.

Peralatan dapur memang sangat banyak, tidak hanya nampan, pisau set dan lain sebagainya. namun jika anda mempercayakannya isi dapur peralatan dapur pada IKEA maka semuanya akan menjadi lengkap karena IKEA sudah lengkap produknya dengan mengeluarkan system peralatan dapur yang semuanya sudah menjadi satu.

Adapun spesifikasi produk ini yitu Variera Baki adalah sebagai berikut.

  1. Baki ini mempunyai berat 3.4 kilogram sehingga nyaman digunakan ketika aktivitas memasak anda.
  2. Selanjutnya berukuran lebar 52.0 cm
  3. Dan rangka lebar hingga berkedalaman 50.0 cm
  4. Baki ini juga mempunyai ukuran tinggi 5.4 cm
  5. Terbuat dari bahan alami kayu dan bambu solid yang kuat, keras dan tahan pakai.

Itulah spesifikasi produk IKEA Variera baki yang terbuat dari bahan kayu dan bamboo dipadukan dengan plastik. Untuk harga dari baki tersebut tentunya sangat murah, aman digunakan tahan terhadap semua goresan, mesti di banting produk IKEA tentunya anti pecah, karena telah diuji secara klinis menggunakan mesin berteknologi untuk kekuatan semua produk IKEA termasuk IKEA Variera Baki Peralatan Makan bamboo.

Menggunakan produk IKEA VARIERA adalah suatu langkah pengatur yang tersedia dari sumber yang berkesinambungan bambu dan plastic sehingga semuanya akan menjadi terkesan elegan mewah dan modern di dapur anda.

Demikian penjelasan mengenai produk IKEA Variera baki sebagai produk peralatan dapur murah yang bisa anda miliki di rumah. menghadirkan dan meningkatkan kualitas dapur anda menjadi lebih hidup.