Dalam lawatannya yang ke-4, konser Depapepe pada tanggal 30 Januari 2015 di Indonesia memberikan suguhan yang menarik dan akrab. mungkin duo gitaris asal Jepang ini sudah tidak sungkan dan asing lagi dengan para fansnya di Indonesia.
Upper Room Annex Building menjadi tempat yang tepat untuk konser bertajuk “Kiss – Depapepe Asia Tour 2014-2015”. Ruangan Upper Room yang memang dikonsep dengan tata suara yang baik sangat menunjang penampilan akustik Depapepe.

Depapepe tampil simpel hanya didampingi drummer dan keyboardist. Mereka membawakan sekitar 15 lagu selama 1,5 jam.

“Lama tak berjumpa, kita datang lagi. Saya kangen kalian, nama saya Miura, nama dia Yoshinari,” terang Miura Takuya sembari memegang contekan kertas.

Hampir tiap menyelesaikan lagunya Miura mengatakan “Terimkasih” dan “Mantap”.
Lucunya, Miuri mengatakan idiom-idiom yang sedang populer di Indonesia. “Woles aja bro!” kata Miuri sebelum membawakan lagu-lagu pelan, salah satunya “Sunny”.

Penonton yang duduk dari awal konser mulai bangkit dan menepukkan tangan ke udara mulai lagu “S.E.L” yang menjadi lagu ke-10.

Konser ditutup sekitar pukul 22:30 dengan lagu encore “One”. Miuri yang menjadi “juru bicara” Depapepe di sepanjang konser di menyampaikan salam perpisahan dalam Bahasa Indonesia, “Sampai jumpa lagi!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here