Wisata dan Penginapan di Kaki Gunung Kamojang

Tempat yang strategis di Kawasan kaki Gunung Kamojang telah disulap menjadi tempat wisata dan beberapa penginapan memang cukup menjanjikan bagi para pebisnis dan developer yang bergerak di bidang wisata ini. Kawasan Kamojang yang mempunyai tempat pariwisata Kawah Kamojang yang terkenal dengan kawah uapnya ini, diikuti pula dengan dibangunnya beberapa resort yang berada di jalur menuju Kawah Kamojang.

BerliburĀ di lokasi pegunungan Garut memang cukup menarik. Pada kesempatan ini saya bakal mengulas tentang keindahan wisata alam kamojang Garut, mudah-mudahan bisa menolong anda yang tengah berencana berlibur di garut. Kamojang yaitu salah satu obyek wisata garut yang terdapat di lokasi pegunungan, obyek wisata ini banyak di kunjungi beberapa wisatawan lokal serta wisatawan asing, sebagian tempat wisata yang bisa anda kunjungi di kamojang ini yaitu :

Kawah Kamojang wisata uap ini sangatlah populer di Garut, untuk hingga di lokasi ini cukup jauh dari pusat kota dengan keadaan jalan yang bagus serta layak namun anda mesti waspada lantaran jalanan cukup curam, namun sepanjang perjalanan anda bakal di suguhkan dengan panorama yang sangatlah indah serta mengagumkan. Ticket masuk untuk wisata kawah kamojang ini sangatlah terjangkau, dengan membayar Rp. 10. 000/orang anda bisa nikmati wisata uap ini. Di seputar kawah kamojang juga ada Green Hotel and Resort untuk beberapa pengunjung yang memerlukan rumah atau penginapan sepanjang liburan ditempat wisata ini.

Diluar itu di kamojang juga ada tempat wisata Kebun Mawar Situhapa, dengan design obyek wisata nya yang unik serta tidak sama dengan obyek wisata yang lain. Tiket masuknya juga cukup terjangkau, cuma Rp. 15. 000/orang anda bisa nikmati wisata ini dengan hamparan bunga mawar yang sangatlah indah, namun harga dapat tidak sama bila hari libur. Ditempat ini ini dapat ada villa yang di sewakan untuk pengunjung yang mau menginap disni. Lokasi Kamojang juga adalah obyek wisata yang romantis, serta sangatlah pas untuk anda yang mau menggunakan berlibur dengan pasangan anda. Tersebut sebagian tempat wisata alam di kamojang garut.

Bahkan Kampung Sampireun Resort yang berada di Kawasan Wisata Kawah Kamojang pun menawarkan beberapa paket untuk honeymoon, second honeymoon dan masih banyak lagi, yang dikhususkan untuk pasangan suami istri yang baru memasuki jenjang pernikahan ataupun pasangan keluarga yang ingin mengembalikan keharmonisan rumah tangganya.

HDG team yang bekerja sama dengan Kampung Sampireun Resort pun bahkan menawarkan paket yang lebih ekstrim, yaitu Second Honeymoon Short Time yang dikhususkan untuk pasangan suami istri yang tinggal di daerah yang berbeda dan cukup jauh. Hal ini dikarenakan faktor pekerjaan atau hal lainnya. Pasangan ini biasanya memang memerlukan waktu sedikit untuk bertemu dan kembali ke aktifitasnya masing – masing pada keesokan harinya. HDG team akan membuat paket second honeymoon anda lebih menarik dan mengesankan. Tidak percaya? Mungkin anda patut mencobanya.