Ingin Punya Koleksi Cincin Emas Murah Tapi Berkualitas?

Bagi yang sudah berusia 17 tahun ke atas, bisa lengkapi penampilan dengan menggunakan perhiasan emas. Sebenarnya tidak ada aturan yang mengikat usia berapa baru boleh menggunakan emas. Hanya saja batas minimal usia tersebut bisa membuat kamu lebih bertanggung jawab dengan perhiasan yang kamu pakai. Kamu bisa menggunakan cincin emas desain modern agar terlihat lebih unik dan kekinian.

Cincin Unik untuk Anak Muda

Kamu yang sedang mencari cincin dengan desain modern, bisa simak beberapa rekomendasi berikut:

Cincin Lovela

Perhiasan emas yang akan mendukung penampilanmu yaitu koleksi cincin Lovela dari The Palace. Sesuai dengan namanya, cincin ini memiliki detail tulisan love yang menyatu dengan frame cincin. Daripada kamu bingung membayangkannya, langsung lihat sendiri gambarnya dibawah ini:

Tampilan cincin semakin manis karena pada salah satu ujung cincin terdapat detail bulat dengan tambahan berlian. The Palace juga menawarkan harga yang sangat ramah di kantong karena jauh di bawah 5 juta-an, loh. Kamu bisa menggunakan cincin untuk berbagai macam kesempatan.

Saat menggunakan cincin ini akan menguatkan citra keren, modern dan up-to-date. Perkiraan harga cincin bisa mengalami perubahan, jadi segera dapatkan cincin Lovela dengan penawaran harga menarik.

cincin emas

Cincin Modela

Desain open ring sangat cocok untuk perhiasan anak muda karena memberikan kesan unik dan juga modern. Kamu bisa memilih koleksi cincin Modela yang kedua ujungnya tidak saling bertemu. Permukaan dalam cincin ini polos, namu pada permukaan luar terdapat detail seperti tali. 

Unik, kan? Setiap ujung cincin memiliki detail yang berbeda. Salah satu ujung cincin terdapat detail bulat dengan material rose gold, seperti material utama. Sedangkan pada ujung lainnya, terdapat detail hari dengan material emas putih. Tidak hanya sampai disitu, bagian dalam detail hati juga ditambahkan berlian. 

Desainnya yang terkesan santai ini, bisa banget menemanimu untuk sebagai perhiasan sehari, jalan-jalan atau bahkan pergi ke kampus.

Cincin Kamoela

Rekomendasi cincin unik dengan harga yang bersahabat yaitu cincin Kamoela. Cincin yang sepenuhnya menggunakan bahan rose gold ini menyuguhkan tampilan penuh detail namun tidak terkesan ramai.

Setengah dari permukaan ini terlihat seperti ukiran bola-bola kecil. Selain itu, bentuk frame bagian atas cincin juga dibuat seperti saling bersilang. Sedangkan bagian bawah cincin, desainnya polos tanpa detail. Keunikan lain pada desain ini yaitu peletakkan mata berlian. Posisi solitaire diamond tersebut terlihat seperti menggantung. Namun demikian, kamu tidak perlu khawatir karena tersemat dengan sangat kuat sehingga aman.

Kamu juga bisa mempertimbangkan model cincin Modela ini sebagai cincin tunangan atau pernikahan, loh.

Cincin Bermoela

Jika kamu adalah pribadi yang menyukai tantangan dan selalu aktif melakukan kegiatan, maka akan sangat cocok menggunakan koleksi cincin Bermoela. Cincin ini mengusung konsep closed ring, sehingga tidak menyisakan celah pada masing-masing ujung cincin. Selain itu, permukaan cincin juga terlihat bergelombang yang seakan menggambarkan perjalanan hidup yang penuh tantangan.

Kamu juga bisa melihat frame cincin terlihat begitu kokoh namun tetap memberikan kesan manis dan lembut kepada yang menggunakannya. Detail lain pada cincin Bermoela yaitu bentuk persegi dengan berlubang pada bagian dalamnya. Disalah satu sudut disematkan berlian tunggal. Desain ini membuat cincin terlihat memiliki tampilan seni yang menarik. 

Sebelum kehabisan stok, yuk buruan beli. Membeli sesegera mungkin juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan harga yang lebih hemat. Harga yang disebutkan diatas bisa sewaktu-waktu berubah, loh.