Striker Liverpool, Raheem Sterling mengakui bahwa ia perlu meningkatkan konsistensinya di depan gawang lawan. Hengkangnya Luis Suarez dan absennya Daniel Sturridge membuat sang pelatih, Brendan Rodgers merotasi posisinya.

Alhasil, pemain internasional Inggris itu bermain lebih menyerang dari posisi sebelumnya yang merupakan seorang winger. Meski begitu, Sterling berhasil menjawab tantangan yang diberikan oleh Rodgers.

Sterling bukan hanya tampil menawan, tetapi catatan golnya juga menjadi lebih produktif. Sepanjang perjalanan musim ini, pemain berusia 20 tahun itu telah menyarangkan 10 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak The Reds sementara.

“Apabila saya tidak mencetak gol, saya harus menciptakan assist untuk sebuah gol atau memberi efek yang besar dalam pertandingan. Itulah yang sedang saya kerjakan saat ini. Saya sangat kritis terhadap diri sendiri dan selalu mencari apa yang harus saya perbaiki. Untuk saat ini, saat ini, itu adalah penyelesaian akhir saya, dan tak ada orang lain yang harus mengatakannya kepada saya,” tutur Sterling, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (26/2/2015).

“Apabila saya memiliki kesempatan, maka saya akan berlatih. Saya sudah mencetak 10 gol musim ini, tetapi saya dapat dengan mudah mencetak 15 gol, jika saya dapat memaksimalkan setengah saja peluang yang saya peroleh dan sedikit rileks,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here