Jurnalis kawakan yang juga merupakan suporter fanatik Arsenal, Piers Morgan berharap klub idolanya itu melabuhkan predator menakutkan pada jendela transfer musim panas mendatang. Menurutnya, striker yang dimiliki London Merah saat ini tidak cukup tajam.

Arsenal saat ini memiliki Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Welbeck, Theo Walcott, Alexis Sanchez, dan pemain muda Serge Gnabry di lini serang. Akan tetapi, sederet nama tersebut tak membuat Morgan puas.

Pria Inggris yang merupakan presenter televisi itu bahkan menyebut Giroud lebih pantas sebagai striker pelapis. Sementara saat ini, pemain Timnas Prancis itu didaulat menjadi striker utama The Gunners.

“Arsenal harus menandatangani predator sesungguhnya, seorang striker yang dapat menyebabkan ancaman di lini pertahanan lawan,” kata Wenger, melansir Daily Star, Jumat (20/3/2015).

“Sedangkan Giroud adalah striker lapis kedua. Tidak ada yang dapat mengatakan kepada saya bahwa Giroud mendekati level Thierry Henry. Jika ingin memenangkan sesuatu, Arsenal harus brutal!” tuntas pria berusia 49 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here