Berita Bola Hari ini: Persib Siap Tempur

Kondisi Pemain Prima, Persib Siap Tempur
Tinggal 2 hari lagi pertandingan perdana Indonesia Super League 2015, Persib Bandung melawan Semen Padang, akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Tim besutan Jajang Nurjaman sudah menyiapkan diri serta mematangkan strategi menghadapi Eka Ramdani dkk. Pada musim lalu, Skuat Biru tidak diberikan kemenangan oleh tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Ditekuk 1-2 di hadapan bobotoh dan kembali kalah 3-1 di Stadion Agus Salim, Padang.

Pada latihan Kamis (2/4) pagi, beberapa pemain timnas sudah mulai mengikuti latihan bersama rekan-rekannya. Duo kiper Persib, M “Deden” Natshir Mahbuby dan I Made Wirawan, sudah bisa merapat bersama tim setelah latihan Rabu (1/3) sore kemarin mereka absen. Sementara itu, kondisi Tantan membaik setelah pada latihan kemarin ia mengalami masuk angin. Begitu pula Vladimir Vujovic, memear di kakinya sudah menunjukkan perkembangan positif.

“Pemain yang kemarin cedera seperti Made Wirawan, Tantan sudah sehat. Vladimir juga sudah tidak apa-apa,” kata Jajang mengabari pada Kamis (2/3) di Mess Persib.

Menurutnya, pemain timnas yang baru merapat latihan tidak akan kelelahan dalam menjalani latihan lanjutan bersama skuatnya. Menjelang pertandingan Sabtu nanti Ahmad Jufriyanto dkk mendapatkan waktu 3 hari guna mengatur kondisi fisiknya. “Ga cape lah pemain timnas, mereka sudah pulang dari tanggal 31. Ada jeda waktu 3 hari jadi ga masalah,” ungkapnya.

Dalam mempersiapkan para pemainnya, Janur memastikan skuatnya dalam kondisi prima dan tidak ada yang cedera. Kendati demikian, Supardi masih belum dipastikan kapan bisa bergabung. Supardi memang sedang menemani istrinya yang sedang dalam proses pemulihan pasca operasi.

“Sudah siap semua pemain kita, tidak ada yang cedera dan semua fit. Paling Supardi saja yang sepertinya absen karena dia belum gabung, masih menemani istrinya. Belum tahu kapan dia gabung lagi,” paparnya.

Mengenai pemain asing anyar yang baru direkrut Persib, Ilija Spasojevic, Janur kemungkinan akan memasang asal Montenegro itu sejak menit awal pertandingan. “Spaso sudah didaftarkan, Insya Allah nanti dia jadi starter,” tukasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *