Tips Menata Model Tempat Tidur Minimalis

Kamar tidur merupakan tempat yang paling pribadi diantara ruangan lainnya. Pasalnya tempat ini digunakan untuk beristirahat dari segala aktivitas juga tempat untuk menyimpan berbagai barang berharga. Ikon yang paling penting di kamar adalah tempat tidur. Kini banyak sekali model tempat tidur yang bisa kita pilih, salah satunya di IKEA.

Namun bagaimana jika kamar tidur kita sempit? Tentunya susah-susah gampang dalam menata agar kamar terlihat lebih luas dan rapi. Jika hal ini terjadi pada anda, simaklah tips menata kamar minimalis berikut ini:

  • Gunakan tempat tidur lipat
Model tempat tidur

Meskipun memiliki kamar yang kecil, anda masih bisa tidur dengan nyaman. Yaitu dengan menggunakan tempat tidur lipat. Contohnya anda bisa menggunakan tempat tidur kembar yang bisa dibuka tutup jika dibutuhkan. Dan tersedia tempat penyimpanan barang-barang dibagian bawah kasur yang bisa anda gunakan untuk menyimpan, buku, pakaian dan lain sebagainya.

  • Perluas atap kamar anda

Anda bisa mencoba menggunakan tempat tidur dengan tambahan flat form yang menggabungkan tempat penyimpanan. Sehingga anda dapat menyimpan banyak kegunaan pada ruang tersebut. Model tempat tidur yang satu ini biasanya menaikan tempat tidur hingga ke langit-langit, sehingga memberikan ruang dibawah tempat tidur tersebut.

  • Kamar triple tier

Anda juga bisa menggunakan tempat tidur susun. Hal ini biasanya menjadi andalan untuk anda yang memiliki ruang sempit, namun ingin memiliki ruang tidur yang banyak. Tempat tidur yang satu ini didesain secara unik, dimana tempat tidur tersebut disusun ke atas. Agar tempat tidur paling atas terasa lebih luas, anda bisa menambahkan jendela, dan memberikan akses tangga yang mengarah ke tempat tidur. Bisa dibilang desain tempat tidur ini sangat menyenangkan.

Itulah beberapa tips menata kamar tidur minimalis. Semua model tempat tidur diatas bisa anda peroleh dengan mudah di IKEA yang menyediakan berbagai keperluan peralatan rumah tangga mulai dari peralatan kamar tidur, dapur, ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi semua lengkap tersedia disana.