Jelang pertandingan final Liga Europa Sevilla vs Dnipro di stadion Narodowy, Warszawa, Kamis (28/5/2015) pukul 01.45 WIB, kabar mengejutkan datang dari kubu juara bertahan, Sevilla.

Unai Emery yang saat ini menjadi pelatih Sevilla dikabarkan akan membesut AC Milan menggantikan kursi kepelatihan yang saat ini masih dipegang Filippo Inzaghi.

Inzaghi yang baru saja membawa AC Milan menang atas Torino dengan skor 3-0 diramalkan akan dicopot dan akan digantikan oleh Carlo Ancelotti yang saat ini membesut Real Madrid.

Namun sebuah sumber mengabarkan Unai telah setuju menangani Milan musim depan dan sudah menandatangani pra kontrak.

“Dari sebuah sumber terpercaya yang waktu itu memberikan informasi Clarence Seedorf akan menangani Milan dan Mancini jadi pelatih Inter memberikan kabar Unai Emery sudah menandatangi kontrak dengan Milan,” ujar Maurizio Pistocchi dari Sport Mediaset.

Emery yang saat ini berhasil membawa Sevilla ke final Liga Europa dan duduk di peringkat kelima Liga Spanyol memang sudah dikaitkan ke AC Milan beberapa minggu lalu, namun Ancelotti yang gagal bersama Madrid lebih difavoritkan pulang ke Milan.

Bahkan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, sudah menegaskan akan membawa kembali Ancelotti ke Milan dan menjanjikan sejumlah pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic untuk memperbaiki skuat yang kini dilatih Inzaghi.