Berita Dunia Hari ini datang dari inggris dimana Ratu Inggris menolak untuk operasi lutut karena tak ingin melewatkan acara di kerajaan Inggris. Rupanya Ratu Elizabeth tak mau ketinggalan untuk menghadiri upacara kerajaan Kapel St George di istana Windsor pada 18 Juni 2018. Sehingga dia menolak untuk melakukan operasi lutut demi acara kerajaan tersebut. Sebelumnya ratu Inggris tersebut menderita sakit dimana dia kesulitan berdiri. Sekarang ini ratu Elizabeth telah berumur 92 tahun sehingga setelah duduk dia akan mengalami kesulitan untuk berdiri kembali. Sebagaimana yang diberitakan oleh media The Sun pada Minggu 1 Juli 2018, Ratu Elizabeth tidak menginginkan operasi karena akan membutuhkan waktu yang lama untuk masa pemulihan. “Dia berbicara kepada teman-temannya dalam acara Chelsea Flower Show bahwa lulutnya sedang sakit” ujar sumber tersebut.

“Akan tetapi dia enggan untuk operasi karena akan membutuhkan waktu lama untuk masa pemulihan” tambahnya. Berita dunia selengkapnya bisa anda nikmati di media berita internasional matamatapolitik.com. Dari pihak keluarga dan suami Ratu Elizabeth II yaitu Raja Philip menginformasikan bahwa sebenarnya ratu Elizabeth tidak ingin timbul keributan. Media berita Daily Mail melaporkan bahwa pada 4 Mei 2018, Ratu Inggris tersebut telah menjalani operasi katarak. Sebelumnya memang diketahui Ratu Elizabeth II memakai kacamata hitam di setiap acara, salah duanya adalah ketika menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham dan dalam acara Epsom Derby. Sedangkan ratu Elizabeth memilih untuk tidak memakai kacamata hitam di acara pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle. Walupun tidak memakai kacamata berwana hitam, ratu Elizabeth menggunakan pakaian bernuansa gelap.

Berita Dunia Hari Ini mengagetkan semua lapisan masyarakat karena ratu Elizaberh II sebagai wanita dengan kesehatan yang cukup baik. Sedangkan suaminya, Pangeran Philip yang berusia 97 tahun telah memilih untuk pensiun dari tugas-tugas kerajaan. Dalam tahun ini, Ratu Inggris ini telah mempunyai jadwal untuk menghadiri sebanyak 200 acara kerajaan. Ini terlihat dimana Ratu Elizabeth II telah tampil di acara publik sebanyak 9 kali dalam 10 hari. Dia juga menghadiri upacara di Katedral St Paul pada hari Kamus meskipun keaadannya sedang mengalami sakit flu. Pada tahun 2013, Ratu Elizabeth pernah opname di rumah sakit karena sakit infeksi lambung dan usus sehingga dia tidak dapat menghadiri acara di Swansea. Untuk mengetahui informasi dunia anda bisa melihat di media berita matamatapolitik.com.