Nirgelar yang dialami musim lalu menjadi inspirasi Chelsea dalam melakoni kompetisi musim ini. Dan gelar Capital One Cup yang baru mereka raih belum lama ini menjadi bukti konkret dari usaha keras The Blues.

Pada partai final yang digelar di Wembley, pasukan Jose Mourinho itu tampil perkasa dengan menumbangkan rival sekota, Tottenham Hotspur, dua gol tanpa balas. Bek veteran, John Terry membuka keunggulan di menit ke-45, sekaligus membuat fans Chelsea yang hadir langsung ke stadion bersorak.

Gol bunuh diri bek Spurs, Kyle Walker menutup duel yang menghadirkan lima kartu kuning dengan skor akhir, 2-0. Kini London Biru pun mulai menatap dua trofi lain, yakni Premier League dan Liga Champions.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi dan penampilan konsisten para pemain, bukan tak mungkin Chelsea akan meraih treble musim ini. Dengan catatan, John Terry cs wajib mengklaim hasil sempurna kala bertandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Kemudian pantang tergelincir di 11 pertandingan sisa Premier League. Dengan begitu Chelsea berpotensi mengklaim tiga gelar dalam semusim yang juga akan menjadi sejarah baru dalam sepakbola mereka.

“Premier League tentu saja teramat penting. Kami sudah bekerja keras setiap hari demi meraih gelar tersebut dan kami membuat diri kami sendiri berada di posisi yang baik. Kami akan terus berjuang. Kami semua diminta untuk tidak hanya dapat berkompetisi, tetapi juga memenangkan trofi di setiap musim,” ungkap Cahill, melansir London Evening Standard, Rabu (4/3/2015).

“Ketika Anda datang dari kondisi yang tidak pernah memenangkan apapun dan kemudian menjadi juara, rasanya luar biasa. Anda dapat lihat skuad ini sangat kuat dan sudah meraih trofi. Capital One Cup merupakan kompetisi hebat dan saya menginginkan hal yang sama di Premier League,” tuntas pemain Timnas Inggris itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here