rgentina dinobatkan sebagai tim termahal di ajang Copa America 2015. Nilai jual Tim Tango ditaksir mencapai lebih dari 550 juta dolar AS atau setara Rp7,3 triliun.

Dengan deretan pemain seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Ezequiel Lavezzi, Carlos Tevez, Angel Di Maria, dan Javier Pastore, timnas Argentina pantas dinobatkan sebagai tim termahal di Copa America 2015.

Seperti dikuti dari The Score, tim besutan Gerardo Martino memiliki nilai jual hingga 553 juta dolar AS. Pemain termahal Argentina adalah Lionel Messi yang ditaksir memiliki nilai jual hingga 133,79 juta dolar AS.

Posisi kedua ditempati Brasil, dengan nilai jual total mencapai 493 juta dolar AS. Kapten Selecao, Neymar, punya nilai jual hingga 89 juta dolar AS.

Selanjutnya ada timnas Kolombia yang bernilai 291 juta dolar AS. Namun, bukan Radamel Falcao yang menjadi pemain termahal Kolombia, melainkan James Rodriguez dengan 66 juta dolar AS.

Posisi keempat ditempati juara bertahan Uruguay dengan 190 juta dolar AS. Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, menjadi pemain termahal di skuat Uruguay dengan 55,7 juta dolar AS.

Tuan rumah Chile berada di posisi kelima dengan 189 juta dolar AS. Disusul Ekuador dengan 58,9 juta dolar AS, Peru di posisi ketujuh dengan 53,9 juta dolar AS, dan Meksiko dengan 52,5 juta dolar AS.