Ini Jadwal Copa America 2015

Gelaran Copa America yang tahun ini berlangsung di Chile, memang bisa dibilang tak semegah turnamen antar negara lainnya seperi Euro dan Piala Dunia. Namun, dengan deretan nama sejumlah pemain yang justru bersinar di klub-klub raksasa Eropa, gelaran Copa America tahun ini dipastikan bakal bisa memanjakan mata para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Contoh nyatanya adalah Brasil dan Argentina. Dua negara ini bisa dibilang memiliki skuat yang sebagian besar justru sangat mendominasi di lima kompetisi teratas benua Eropa. Maka sangat wajar bila kemudian kedua negara ini digadang-gadang sebagai calon kuat juara Copa America 2015.

Bagusnya, kedua negara in tidak berada dalam grup yang sama, sehingga sangat mungkin bagi keduanya untuk bisa saling berhadapan di babak final. Argentina berada di Grup B bersama Jamaika, Paraguay dan Uruguay. Sedangkan Brasil tergabung di Grup C bersama Kolombia, Peru dan Venezuela.

Grup A Sendiri diisi oleh Chile selaku tuan rumah, Bolivia, Ekuador dan Meksiko. Dan sebagai tuan rumah, maka Chile diberi kehormatan untuk melakoni laga pembuka, Jumat (12/6/2015) saat berhadapan dengan Ekuador.

source: http://soccer.sindonews.com/read/1011560/59/ini-jadwal-lengkap-copa-america-2015-1434012453