Galih Purnama alias Ijonk yang merupakan suami dari Cita Citata merasa aneh. Krena dia dipolisikan akibat aksus pencurian sebuah gitar dari teman sebandnya.

Ijonk dilaporkan atas kasus pencurian oleh Audi Reza atas dugaan pencurian alat musik senilai Rp 35 juta. Kasus itu sendiri bahkan sudah lama terjadi tapi baru diperkarakan saat ini.

Awalnya, Ijonk meminjam seperangkat alat musik termasuk gitar elektrik. Tapi kemudian alat-alat musik itu hilang. Saat itu Ijonk mengaku sudah meminta maaf dan Arez (sapaan Audi) mengikhlaskannya.

“Pada intinya kita dikasih alat-alat, Arez bilang ini pakai aja. Kita nggak ngambil sembunyi-sembunyi,” kisahnya di Studio Palem, Jakarta Selatan, Jumat (6/2/2015).

Setelah itu, Ijonk merasa tak enak dengan Arez. Tapi Arez meyakinkannya masalah hilangnya gitar itu tak jadi soal.

“Tiap aku ketemu dia bilang ikhlas,” tutur Ijonk.

Pria asal Bandung itu juga mengatakan selalu punya itikad baik setiap bertemu Arez. Ia berniat mengganti gitar tersebut. Tapi, niatan itu justru tak pernah ditanggapi Arez.

Dari situ, Ijonk yang tengah proses cerai dari Cita itu merasa aneh. Apalagi baru saat ini dipermasalahkan.

“Dari kemarin mau ganti dia menghindar. Aku hubungin menghindar terus sekarang ini maksudnya ini apa,” sahutnya heran.

Cita hari ini menjadi saksi kasus tersebut. Ia diperiksa oleh Polrestabes Bandung mengenai laporan Arez.

“Makanya aneh. Istilahnya waktu di band dia tidak kenal Cita. Saat aku datang sama Cita, itu udah lewat kejadian hilangnya itu,” tegas Ijonk yang juga membantah cari popularitas karena kasus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here