JEREZ – Kimi Raikkonen merasa tak khawatir dengan kontrak yang dimilikinya bersama Ferrari. Apalagi tentang pencapaiannya di balapan Formula One (F1) tahun ini.

Raikkonen mulai gabung dengan tim Kuda Jingkrak pada tahun lalu. Tapi ia mengalami masa sulit di mana mobilnya tidak bisa sejajar dengan kecepatan rekan setimnya saat itu, Fernando Alonso.

Tahun ini semua perubahan terjadi di Maranello, dengan manajemen tim baru Mauruzio Arrivabene. Serta rekan setim teranyarnya, Sebastian Vettel dari Red Bull Racing yang masuk menggantikan Alonso.

“Ada pilihan dalam kontrak saya. Saya tidak keberatan, itu terserah kepada saya dan tim melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini. Jika berjalan buruk dan saya tidak menandatanganinya maka saya tidak menandatanganinya,” ucap Raikkonen, seperti dilansir ESPN, Kamis (5/2/2015).

“Ini bukan sesuatu yang salah. Tujuannya adalah untuk melakukannya dengan baik dan kemudian ada kesempatan baik bahwa semua orang senang dan saya yakin kami bisa melakukan tahun yang baik. Kami akan lihat apa yang terjadi di masa depan. saya tidak khawatir tentang hal itu dan saya tidak berpikir tentang itu,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here