Di ujung Usianya seorang Legendaris penyanyi, pencipta lagu juga seorang komposer yaitu Mendiang  Rinto Harahap (65) harus melawan sebuah penyakit yang cukup ganas kanker tulang belakang. Selain itu juga dia pernah seblumnya terserang stuk.

“Kami dengar beliau ada kanker tulang belakang,” kata seorang kerabat Rinto,

Selama ini, lanjut Yos, Rinto sulit untuk beranjak dari tempat tidur. “Sekitar Oktober 2014, beliau sudah sulit bangun, hingga akhirnya diputuskan untuk dirawat di Singapura,” kata Yos.

Rinto, seingat Yos, pernah terserang stroke. Akibat stroke itu, diduga kanker tulang belakang mulai menyerang kesehatan ayah penyanyi yang juga artis peran Cindy Claudia Harahap tersebut.

“Jadi ya komplikasi. Dulu kan pernah dikabarkan meninggal saat pertama kali dibawa ke Singapura. Sekarang jalan terbaik untuk beliau,” ucapnya.

Rinto menikah dengan wanita asal Solo, Lily Kuslolita, yang berbeda usia tiga tahun. Mereka menikah pada 9 November 1973. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga orang anak. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Senin (9/2/2015) pukul 22.15.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here