Tips Memilih Kacamata Bagi Pria

Kacamata adalah salah satu aksesoris yang sering digunakan. Bagi pria, kacamata dalam sekejap mampu mengubah penampilan pria yang pada awalnya biasa menjadi sangat mempesona, sehingga terlihat lebih gagah. Kacamata pun digemari karena memiliki sifat fungsional untuk membantu pemakainya. Desain kacamata pun kini beragam dengan kualitas dan material yang bervariasi pula, sehingga membuat pemakainya lebih fashionable.

Hal tersebut pula memengaruhi gaya berbusana seseorang semakin modis, terutama di daerah tropis seperti Indonesia. Di daerah tropis, kacamata berfungsi melindung mata pemakainya dari sinar UV. Oleh karena itu, para produsen yang jual kacamata pria khususnya menjadi salah satu buruan pemakai kacamata.

Salah satu tips memilih kacamata pria dapat dilakukan dengan memerhatikan bentuk wajah dan hidung penggunanya.

Pertama, pemakai yang berwajah bulat dapat memilih kacamata dengan model frame yang menyiku. Frame menyiku memperlihatkan bentuk wajah yang lebih panjang dan memperlebar pelipis. Kedua, pemakai kacamata yang bentuk wajah persegi panjang dapat memilih kacamata hitam dengan bentuk yang bulat, sheingga membuat wajah pemakainya sedkit besar.

Ketiga, pemakai kacamata dengan bentuk wajah yang lancip dapat dilakukan dengan frame jenis retro persegi dan bewarna. Keempat, pemakai kacamata yang berwajah oval dapat menggunakan beragam jenis frame dan ukuran kacamata. Kelima, pemakai kacamata yang berwajah persegi sebaiknya menggunakan model kacamata yang membulat.

Dengan demikian, kacamata sebagai salah satu barang yang sering digunakan baik oleh pria maupun wanita. Kacamata dapat digunakan untuk aksesoris maupun sebagai alat bantu penglihatan tentunya berhubungan dengan kesehatan. Melalui penggunaan kacamata dapat membuat seseorang lebih gagah dan terlihat berbeda. Para pemakai kacamata dapat menggunakan kacamata yang disesuaikan dengan bentuk wajah dan bentuk hidung penggunanya. Di antaranya terdapat lima model kacamata yang dapat digunakan, seperti model frame menyiku, model bentuk yang bulat, model retro persegi dan berwarna, dan model kacamata yang membulat. Berbagai variasi model kacamata dapat dipilih pada tempat jual kacamata pria oleh para pemakainya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *