Berita Bola: Made Sudah Boleh Pulang

Ditabrak “Suster Ngesot” Sampai Pingsan, Made Sudah Boleh Pulang
Kiper nomor 1 Persib Bandung, I Made Wirawan telah berangsur membaik setelah mengalami benturan keras dengan bek Pelita Bandung Raya, Nova Arianto.

Benturan keras dengan “suster ngesot” membuat Made harus masuk Rumah Sakit Borromeus, Bandung. Made sempat todak sadarkan diri usai kontak fisik. Menurut tim dokter, kondisi kiper asal Bali tidak seberat dugaan awal.

“Kami lakukan scan dan hasil observasi atau pemeriksaan. Alhamdulillah, apa yang dirasakan Made masih dalam tahap normal,” kata dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani saat dihubungi wartawan, Rabu (8/4/2015).

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu sudah diizinkan pulang. Dia tidak harus menjalani rawat inap. Tapi masih harus tetap menjalani pemeriksaan dua sampai tiga hari ke depan.

“Made sudah diizinkan pulang dan tidak mengharuskan rawat inap. Tapi kita juga masih akan melakukan observasi dua hingga tiga hari kedepan,” tuturnya.

Rafi sempat khawatir soal kondisi Made karena benturan cukup keras hingga Made pingsan. Dari rekaman video yang dilihat, dia merasa keputusan tepat membawa Made ke Rumah Sakit.

“Made mengalami benturan pada kepal saat terjatuh sebelum kemudian tertimpa tubuh Nova. Setelah itu, Made sempat tidak sadarkan diri, saya putuskan dia tidak melanjutkan pertandingan, dan membawa ke rumah sakit.”

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *