Distributor Lotion Pemutih Alami
Distributor Lotion Pemutih Alami

Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan Kulit

Ada banyak cara yang dapat dipilih untuk merawat kulit anda agar selalu sehat dan terlindung dari sinar matahari yang dapat membuat kulit jadi gelap. Penggunaan body lotion merupakan cara yang paling banyak dipilih karena memang produk ini sangat mudah dijumpai dimanapun, hal ini tidak terlepas dari banyaknya distributor lotion yang menyebarkan produk mereka hingga ke pelosok negeri ini. Selain itu body lotion juga diperkaya berbagai kandungan yang baik untuk kesehatan kulit anda. Penggunaan yang rutin setiap setelah mandi dapat menjaga kelembaban kulit, karena pada saat mandi kulit kita kehilangan kelembabannya. Body lotion Tidak hanya memberi pengaruh saat setelah mandi saja, namun juga melindungi dan menjaga kelembaban sepanjang hari.

Kandungan dalam body lotion yang berperan dalam melembabkan kulit salah satunya adalah minyak zaitun (olive oil). Minyak zaitun memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit, bahkan penggunaannya sudah dikenal sejak zaman mesir kuno dan merupakan pengobatan pada zaman nabi. Berbagai manfaat dari minyak zaitun diantaranya :

1. Menghilangkan jerawat
Minyak zaitun diperkaya vitamin E dengan kandungan yang tinggi. Vitamin E memang sangat baik untuk kesehatan kulit kita, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai masker untuk menghilangkan jerawat. Selain itu dapat menghaluskan dan meremajakan kulit, serta menghilangkan jerawat. Selain itu vitamin E juga bermanfaat sebagai zat antioksidan alami tubuh yang berkhasiat menghindarkan diri dari serangan kanker.

2. Sebagai pelembab kulit tubuh
Minyak zaitun sangat baik digunakan sebagai pelembab, terutama bagi anda yang memiliki jenis kulit kering. Anda dapat menggunakannya dengan cara mengusapkan pada bagian wajah yang telah dibersihkan terlebih dahulu sebelum tidur. Jangan mengoleskan pada bagian dekat mata atau area sensitif lainnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Menghilangkan kutil di wajah
Untuk penggunaannya, siapkan minyak zaitun secukupnya, lalu oleskan minyak zaitun pada area wajah yang terdapat kutil, penggunaannya lebih baik jika dilakukan setiap setelah mandi pagi atau sore hari, juga dioleskan sebelum tidur setelah anda membersihkan kulit wajah terlebih dahulu. Lakukan selama 1-2 minggu secara rutin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here