Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menjelaskan kondisi terkini dari bek andalannya, Martin Skrtel. Pria asal Slovakia tersebut harus ditarik keluar setelah terjatuh dengan posisi tak ideal saat berlaga di perempatfinal FA Cup 2014-2015 kontra Blackburn Rovers, Minggu 8 Maret 2015.

Pada pertandingan yang berakhir kacamata tersebut, Skrtel berduel udara dengan Rudy Gestede. Namun nasibnya sial, ia jatuh dengan kepala lebih dahulu membentur tanah. Pria 30 tahun itu sempat tergeletak lebih dari lima menit saat mendapatkan perawatan dari tim medis Liverpool.

Pada akhirnya Rodgers memutuskan untuk menggantinya dengan Kolo Toure. Peristiwa terjadi saat laga baru berjalan tiga menit. Dalam ungkapannya usai pertandingan, pria asal Irlandia Utara tersebut menjelaskan keadaan Skrtel di ruang ganti.

“Skrtel baik-baik saja. Dia (Skrtel) bisa saja terus bermain, tetapi Anda harus mendengarkan saran dari tim dokter dan para ahli. Tapi dia baik-baik saja di ruang ganti,” kata Rodgers, seperti dikutip dari The Express, Senin (9/3/2015).

“Dia terjatuh dengan keras, jadi bisa saja ia merasakan sakit atau apapun itu. Tetapi saya akan menyerahkan penanganan kepada para ahli,” tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here