Herrie Optimistis Timnya Raih Poin Penuh di Laos
Asisten pelatih PERSIB Herrie Setyawan mengaku optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 kontra Lao Toyota FC di Stadion National Sport Complex, Laos, Rabu (15/4/2015) sore. Gangguan non teknis seperti cuaca pun dinilai bukan menjadi persoalan buat Firman Utina dan kawan-kawan.

Pria yang karib disapa Jose tersebut menjelaskan, proses aklimatisasi cuaca yang dilakukan tim sejuah info yang didapatnya berjalan lancar, artinya tim akan lebih siap tampil dihadapan publik Laos saat cuaca panas, terlabih pertandingan berlangsung petang atau menjelang malam.

“Saya juga yakin tim akan berkerja keras untuk bisa raih poin penuh. Cuaca tidak masalah sepertinya, karena pertandingan juga berlangsung petang. Jadi sepertinya tidak akan sepanas kalau bermain sore hari,” kata Jose di Mes PERSIB, Selasa (14/4/2015).

Jose mengaku, pertandingan jelang malam tersebut tentunya bisa menjadi keuntungan timnya, sehingga proses aklimatisasi cuaca sedikit termudahkan dengan jadwal tersebut. Apalagi, saat sore atau bahkan siang hari cuaca Laos mencapai berkisar 40 derajat celcius.

“Di Laos saya yakin tim bisa mengatasi semua soal kendala cuaca. Mudah-mudahan bisa raih tiga poin. Kita di Bandung mendoakan buat kesuksesan tim disana,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here