Variasi Warna Hijab Vs Koleksi Model Terbaru Baju Muslim

Hijab merupakan salah satu item fashion ikonic yang tak pernah lepas dari style fashion baju muslim wanita. Apapun model terbaru baju muslim pasti tak akan luput dari fashion item yang satu ini. Akhir-akhir ini, seiring dengan semakin trendnya berbagai koleksi busana muslim dari brand dan desainer ternama, maka varian model dan warna serta motif hijab pun semakin kesini semakin banyak pula. Sehingga kamu pun yang ingin mengeksplor style fashion muslim bisa banget untuk dicoba.

Warna hijab dengan motif yang beragam bisa dipadu padankan dengan berbagai model baju muslim mu sehingga kamu bisa terlihat lebih variatif dan beragam meskipun dengan koleksi busana yang terbatas. berikut tips memadu padankan variasi warna hijab vs koleksi model terbaru baju muslim mu.

model terbaru baju muslim
model terbaru baju muslim

1.hijab warna gelap vs pakaian muslim warna gelap

tone warna yang cenderung dark seperti hitam bisa dipadu padankan dengan koleksi gamis dengan nada warna yang serupa.  Sehingga look fashion  kamu lebih selaras dan serasi. Oh ya, tone dark pad style fashion juga sangat cocok untuk kamu dengan postur tubuh yang berisi atau gemuk .Alasnya karena tone warna tersebut memberikan kesan langsing pada tampilan style mu

2. Hijab warna cerah  vs pakaian muslim warna gelap

Jika kita lihat sejenak kombinasi ini terlihat bertabrakan. Namun tahukah kamu kombinasi fashion yang bertabrakan bukan berarti tidak serasi dan terlihat jelek. Sebagai contoh kita bisa memadu padankan hijab berwarna hitam atau dark coklat dengan gamis atau pakaian muslim berwarna merah cerah pasti akan terlihat serasi dan harmonis walaupun secara tone bertabrakan.

3. Hijab warna monokromatik vs pakaian muslim dengan nuansa warna krem

Secara tone memang kedua warna kedua item fashion tersebut berbeda. Namun ladies, tahukah kamu ketika dipadu padankan hijab dengan nuansa warna kromatik natural dengan gamis atau pakaian muslim nuansa krem akan menghasilkan look yang simple namun elegan dan mewah.

Berikut tips padu padan warna hijab vs koleksi model terbaru baju muslim kamu ladies. Sangat layak untuk dicoba dan diaplikasikan baik dalam keseharian ataupun dalam acara-acara yang akan kamu hadiri ladies. Selamat mencoba.