Akhirnya Tim Asal Ujung Selatan
Akhirnya Tim Asal Ujung Selatan

Perkenalan tim akan digelar Jumat, 5 Februari 2015. Dalam perkenalan di Stadion Siliwangi, “Maung Bandung” akan memperkenalkan sembilan jersey yang akan digunakan di musim 2015.

Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan mengatakan lima jersey diperuntukkan bagi tim asuhan Djajang Nurdjaman. Tiga jersey akan digunakan untuk Indonesia Super League (ISL) ISL 2015 dan dua jersey untuk Asian Champions League (ACL) 2015 atau Piala AFC 2015.

“Untuk dua jersey lainnya digunakan saat sesi latihan dan dua jersey digunakan oleh Persib Junior,” katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (5/2/2015).

Untuk desain jersey, Farhan mengungkapkan akan menggunakan model jersey saat berhasil meraih gelar juara Liga Indonesia musim 1994/95 lalu.

Soal pemilihan desain ini, Farhan menegaskan manajemen ingin kembali mengulang kejayaan Persib seperti masa lalu terutama setelah berhasil merebut gelar juara ISL 2014.

“Kita sengaja mengambil model jersey musim 1994-1995 karena kita ingin mengulang kejayaan kita. Karena pada musim 1994-1995 kita pertama kali juara dan baru juara lagi pada 2014 kemarin. Tentu pada logo Persib nanti, sudah pasti ada dua bintang diatasnya,” jelasnya.

Untuk warna jersey sendiri, Farhan menjelaskan tidak ada perubahan seperti musim-musim sebelumnya dengan warna biru untuk jersey kandang dan warna putih untuk jersey tandang.

Selain itu, akan ada 10 sponsor yang akan mejeng di jersey Persib dan dalam waktu dekat akan bertambah. “Sisanya kita akan mencarinya sambil berjalan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here