Tips Memilih Popok Bayi Terbaik dan Berkualitas

Memilih popok untuk bayi merupakan hal yang penting untuk diperhatikan orang tua, banyak popok yang beredar menawarkan kelebihan yang berbeda beda, masing masing mempunyai keunggulan dan kekurangannya sendiri, sebagai orang tua tentu Anda menginginkan popok bayi terbaik untuk si Kecil.

Namun memilih popok yang sesuai untuk si Kecil mungkin akan lebih sulit, ada beberapa poin yang harus Anda perhatikan sebelum menentukan pilihan popok yang akan Anda pilih, berikut ini beberapa poin yang harus Anda perhatikan untuk mendapatkan popok yang berkualitas!

Daya serap yang baik:

Poin pertama yang harus Anda perhatikan adalah memastikan bahwa popok tersebut anti bocor, popok yang baik harus mempunyai kemampuan penyerapan yang cepat dengan stabilitas yang baik dan daya tahan tampung yang maksimal juga. 

Selain itu, popok tersebut juga tidak mudah kendor ketika digunakan. Karena jika terjadi bocor pada popok dapat menyebabkan kulit bayi menjadi lebih lembab, yang mana itu dapat mengakibatkan iritasi pada kulit bayi atau ruam popok. Oleh karena itu Anda wajib untuk memilih popok yang anti gumpal dan super tipis sehingga dapat menjaga pantat bayi tetap dalam keadaan kering.

Mempunyai indikator kebasahan:

Ada banyak popok yang mempunyai fitur garis indikator kebasahan, biasanya indikator tersebut bercirikan gari garis putih yang dapat berubah menjadi kuning ketika popok sudah kotor. Ini merupakan fitur yang sangat berguna untuk membantu Anda memeriksa kebasahan dari popok tersebut dan memberi tahu bahwa Anda harus sesegera mungkin untuk menggantinya.

Perhatikan kelembutan bahan:

Kulit bayi tentu sangat halus dan sensitif, jadi memperhatikan kelembutan dari bahan popok tersebut sangat penting untuk Anda perhatikan. Pastikan popok tersebut terbuat dari bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat serta mempunyai sirkulasi udara yang baik untuk tetap menjaga area sekitar pantat bayi tetap kering.

Ketahanan saat digunakan di malam hari:

Popok yang mempunyai ketahanan baik akan sangat nyaman ketika digunakan si Kecil pada waktu malam hari, MAKUKU Air Diapers menawarkan perlindungan ekstra, berkat fitur lima lapisan yang dapat menyerap lebih cepat dan pelindung kaki ekstra tebal mampu menjaga semua kotoran tetap terkunci sehingga tidak mengeluarkan bau tak sedap ketika digunakan sepanjang malam dan tentunya membuat si Kecil nyaman.

Untuk mendapatkan popok bayi terbaik, Anda bisa memilih MAKUKU Air Diapers untuk si kecil,selain beberapa keunggulan diatas tadi, masih banyak keunggulan lain yang bisa Anda dan bayi dapatkan.