Daun Teratai untuk Mencegah dan Mengobati Penyakit Kanker

Kanker merupakan penyakit mematikan akibat adanya sel atau jaringan abnormal bersifat ganas. Selain perawatan medis, mengkonsumsi obat herbal menjadi salah satu cara untuk mengobati penyakit kanker. Daun Teratai adalah salah satu merk obat herbal yang mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit kanker. 

Produk untuk mencegah dan mengobati kanker adalah Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao atau CS-30. Simak artikel ini untuk pembahasan selengkapnya!

Mengenal Daun Teratai CS-30 

Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao atau CS-30 merupakan obat herbal berbentuk kapsul yang membantu mencegah dan mengobati kanker. Perpaduan formulasi bahan herbal China membantu kesehatan secara menyeluruh, terutama untuk pencegahan dan pengobatan kanker. 

CS-30 berperan sebagai zat anti-proliferasi. Cara kerjanya yaitu menghambat aktivasi protein kinase C. Menghambat protein kinase C membantu mencegah pertumbuhan dan pembelahan sel kanker. 

Komposisi Daun Teratai CS-30

Ada beberapa komposisi penting pada Daun Teratai CS-30, berikut di antaranya:

1. Form Japonicus Fr (Ophiogon Japonicus)

Komposisi pertama dalam produk herbal satu ini adalah Form Japonicus Fr atau Ophiogon Japonicus. Manfaat utamanya untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh. 

Jika daya tahan tubuh meningkat, maka akan lebih mudah mencegah terhadap risiko kanker. Itulah sebabnya produk satu ini juga bisa dikonsumsi oleh orang-orang yang ingin mencegah kanker. Namun dosisnya berbeda dengan orang yang ingin mengobati kanker.

2. Pseudo Ginseng Radix

Bahan kedua yang ada di dalam produk ini adalah Pseudo Ginseng Radix. Secara tradisional, manfaat utama dari bahan ini yaitu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Sehingga, membantu mencegah risiko kanker.

Bukan hanya itu saja, Pseudo Ginseng Radix juga membantu proses pemulihan setelah sakit. Jadi, produk ini bisa membantu proses pengobatan kanker yang cukup panjang. Sesuaikan dosisnya dengan tingkat keparahan kanker.

3. Atractylodes Macrocephala Rhizoma

Resistensi insulin mempengaruhi berbagai macam fungsi organ dalam tubuh. Mulai dari pembuluh darah, otak, pankreas, tulang, dan lain sebagainya. Salah satu kontributor utama resistensi insulin adalah disfungsi mitokondria.

Nah, Atractylodes Macrocephala Rhizoma ini menargetkan mitokondria. Obat penargetan mitokondria membantu mengobati resistensi insulin dan obesitas. Keduanya menyebabkan banyak masalah kesehatan kronis yang harus segera diatasi.

4. Ligusticum Wallichii

Komposisi terakhir yang ada pada produk satu ini adalah Ligusticum Wallichii. Manfaat utamanya melindungi sel endotel terhadap cedera reperfusi.

Selain itu, bahan satu ini juga membantu meningkatkan aliran darah, menghilangkan stasis darah, meningkatkan mikrosirkulasi, dan mencegah proliferasi sel otot polos pembuluh darah.

Dosis untuk Penderita Kanker

Anda tidak perlu merasa khawatir mengkonsumsinya karena produk sudah teruji secara klinis. Tidak ada efek samping ketika dikonsumsi di bawah 12 500 mg/Kg Berat Badan. Semua orang yang ingin mencegah atau terdiagnosa menderita kanker bisa mengkonsumsinya. Bahkan produk aman dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil dan menyusui. 

Sementara dosis konsumsi berbeda-beda, berikut di antaranya:

  • Stadium 0 dosisnya 3×3 kapsul per hari
  • Stadium 1 sampai 2 dosisnya 3×5 kapsul per hari
  • Stadium 3 sampai 4 dosisnya 3×10 kapsul per hari

Nah, itulah pembahasan mengenai obat herbal Daun Teratai untuk mencegah dan mengatasi penyakit kanker. Meskipun termasuk penyakit mematikan, namun kanker dapat disembuhkan dengan pengobatan yang tepat. Akan tetapi Anda perlu ingat bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati.

Jadi, konsumsi obat herbal CS-30 untuk membantu mencegah penyakit kanker yang berbahaya. Sebelum mengkonsumsi produk, Anda bisa berkonsultasi dengan ahli terlebih dahulu. Tim yang kompeten dan berpengetahuan luas akan membantu untuk Anda mengatasi masalah kesehatan kronis. Semoga membantu!