Scott Redding menyebutkan, targetnya pada musim 2015 yaitu menaklukkan rekanan senegara, Cal Crutchlow. Seperti di ketahui, keduanya bakal berkompetisi dengan memakai mesin Honda RC213V.

Pembalap berusia 22 tahun itu kembali ke tim Marc VDS, sementara Crutchlow gabung LCR Honda. Kendati berada di tim yang berbeda, dua pembalap berkebangsaan Inggris itu akan menggunakan motor yang sama. Maka dari itu, akan adil jika membandingkan satu sama lain.

“Target pertama saya adalah mengalahkan Crutchlow, karena dia berada di Honda seperti saya. Dia berada di motor satelite factory, tapi dia memiliki pengalaman yang lebih banyak dengan ban dan motor yang lebih besar. Jadi, itu adalah sebuah tantangan buat saya untuk mengalahkannya,” kata Redding, seperti dilansir Crash, Senin (16/2/2015).

“Kemudian, setelah itu saya akan meraih pembalap Honda factory lain seperti Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sulit jika langsung berkompetisi dengan Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo, karena Yamaha tampil lebih baik di trek lain. Tujuan pertama saya adalah Crutchlow,” lanjutnya.

Saat tes pramusim di Sepang, Malaysia, Crutchlow finis ke-11, kalah lebih dari satu setengah detik dari sang tercepat, Marquez. Sedangkan Redding berada di posisi ke-17.

“Motor sedikit lebih kuat. Dengan motor ini dan setelah enam putaran, tujuh putaran Anda bisa merasakan itu. Saya sedikit bahwa motor ini sulit diprediksi, keluar dari tikungan dan berpikir, “apa yang terjadi sekarang?” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here