Ada beberapa hal yang dapat membuat seseorang merasa betah bekerja di kantor selama berjam-jam. Yaitu selain kondisi lingkungan kerja yang harus kondusif, kurangnya pikiran yang membuat para pekerja stress akan masalah dari luar perusahaan atau dari pekerjaan yang menumpuk secara terus menerus, atau bahkan hubungan kita dengan para partner kerja yang baik – baik saja, salah satu hal lainnya yang membuat seseorang merasa betah ketika harus terus bekerja lama di kantor ialah merasa nyaman.

Bebrapa hal yang membuat nyaman karyawan dilakukan oleh perusahaan seperti pemilihan kursi dan meja staff tentunya harus melalui beberapa pertimbangan, mulai dari pemilihan bahan kursi, model kursi, fitur yang dimiliki oleh kursi kerja staff tersebut, hingga harga yang sesuai. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh setiap produsen furnitur, seperti kursi staff bahan plastik, bahan besi, hingga kayu.

Untuk dapat merasa nyaman saat bekerja, perusahaan biasanya memfasilitasi para karyawan dan staffnya dengan berbagai fasilitas yang memadai, mulai dari persediaan makanan minuman bahkan cemilan yang cukup, ruangan kerja yang nyaman, hingga fasilitas meja dan kursi staff yang dipilih senyaman mungkin untuk digunakan sepanjang hari selama bekerja. Lalu juga terdapat berbagai jenis kaki yang dimiliki oleh kursi staff, diantaranya kursi kerja dengan jenis kaki kursi staff beroda tentu dapat menjadi pilihan Anda.

Namun, tidak jarang Anda mengalami rasa jenuh, bosan dan badan yang terasa pegal – pegal serta sakit karena terlalu lama duduk diam di kursi dan meja kerja Anda. Sehingga berbagai kemungkinan Anda lakukan demi mendapatkan rasa nyaman dan membuang rasa bosan pada saat bekerja. Mulai dari keluar ruangan sejenak untuk mencari udara luar, makan berbagai cemilan yang tersedia, membuat minuman seperti kopi dan teh, mencuci muka, hingga hanya melakukan gerakan – gerakan tertentu yang dirasa akan menimbulkan rasa nyaman pada tubuh.

Sayangnya, beberapa gerakan yang dilakukan dengan harapan dapat membuang rasa jenuh Anda, malah nantinya akan dapat memperburuk kondisi tubuh Anda. Ya, salah satunya adalah dengan menyilangkan kaki anda.