Atep: Fokus Jungkalkan New Radiant, Lalu Ayeyawady
Kapten tim Persib Atep mengharapkan timnya harus fokus terlebih dahulu menghadapi pertandingan kontra New Radiant, Rabu (29/4). Dalam lanjutan kompetisi sepak bola antar klub se-Asia AFC Cup itu, Maung Bandung tidak boleh mengalami kekalahan jika tidak ingin posisi puncaknya di salip Ayeyawady United yang bakal menghadapi Lao FC di Youth Training Centre Yangon. Menjuarai grup H di tabel akhir klasemen terbilang masih realistis digapai tim asuhan Emral Abus.

Skema yang bakal ditargetkan Persib adalah menyasar menjadi tuan rumah saat lolos ke 16 besar. Karena dengan hal itu, bakal memudahkan Maung Bandung untuk terus bisa lolos ke babak 8 besar selanjutnya. “Juara grup sangat menentukan, karena untuk pertandingan di fase selanjutnya kita bisa jadi tuan rumah dan kesempatan buat kita, didepan kita harus atasi dulu New Radiant lalu tim Myanmar (Ayeyawady) saat main di kandang (bandung),” beber Atep saat ditemui belum lama ini.

Mengumpulkan poin terbanyak dan belum terkalahkan di ajang kompetisi bergengsi kedua di Asia, membuat Atep cs berada diatas angin untuk mudah menatap fase knock out. “Kalau saya melihat tentu kansnya sangat besar untuk lolos, kita bukan hanya lolos kita ingin berada di juara grup, sehingga bisa melangkah ke depan,” ucap pemain bernomor punggung 7 ini.

Pemain asal Cianjur tersebut juga merasa confident akan tren positif timnya. Dua laga sisa menjadi pertaruhan klub kebanggan bobotoh, menginjak prestasi lebih baik di kancah Asia. “Kalau kita menang di New Radiant kemudian menang di kandang (vs Ayeyawady) untuk masuk ke babak selanjutnya saya pikir kita yakin bisa,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here