Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan berharap timnya bisa memetik kemenangan atas New Radiant seperti di pertemuan pertama. Dalam bentrokan di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung tampil mendominasi hingga akhirnya unggul telak 4-1. Balik bertindak sebagai tamu, Made mengatakan timnya tetap mempunyai potensi untuk merebut 3 poin dari tuan rumah.

“Waktu di Bandung mereka main bagus juga, tapi kita juga main lebih bagus. Semoga bisa ngulang lagi kemenangan di Maladewa,” ujar pemain asal Bali itu saat diwawancara, Minggu (26/4) kemarin.

New Radiant sendiri di fase grup AFC Cup 2015 sudah menggunakan jasa 3 pelatih, terbaru Sobah Mohamed yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih kini naik tahta menjadi pelatih kepala. Menurut Made, pergantian tampuk kepemimpinan tidak langsung menyelesaikan masalah yang ada di tim. Namun semangat pemain pun bisa lebih terangkat dengan hadinya pelatih baru.

“Mudah-mudahan jadi keuntungan kita, dengan pelatih baru kemungkinan beda lagi skemanya. Tapi bisa juga jadi motivasi lebih. Dari startegi juga yang awalnya kurang cocok bisa jadi lebih bagus dengan pelatih baru,” sambungnya.

Kubu Persib sendiri datang ke Maladewa bukan tanpa modal bagus. Selain belum pernah kalah, gawang Maung Bandung pun bersih dari kebobolan di 4 laga pamungkas termasuk 2 pertandingan liga domestik. Namun Made menilai pencapaian itu hadir berkat kolektifitas tim dalam menyaring gempuran lawan.

“Ya pastinya kita juga dengan bisa raih hal seperti itu dari bukan hanya di pertahanan tapi dari depan juga. Kita bertahan kan dimulai dari depan, tengah baru ke belakang,” terangnya.