Made Siap Comeback

Pasca Cedera Kepala, Made Siap Comeback
Persib Bandung bersiap menatap laga lanjutan AFC Cup 2015 menghadapi New Radiant pada Rabu (29/4) mendatang di National Stadium, Male. Laga ini juga kemungkinan besar akan menjadi laga comeback penjaga gawang, I Made Wirawan pasca cedera kepala beberapa pekan ke belakang. Di laga terakhir Persib yaitu saat bertandang ke markas Lao Toyota FC, orang yang mengisi pos di bawah mistar sementara menjadi milik Deden Natshir.

Made sendiri cukup antusias menghadapi pertandingan tersebut, untuk itu dia berusaha untuk menghilangkan rasa trauma akibat benturan keras di kepalanya. Insiden yang melibatkan dirinya dan Nova Arianto itu memang memaksa Made dilarikan ke rumah sakit. Penjaga gawang asal Bali itu pun mengaku sudah siap jika diturunkan mengawal gawang Persib dari gempuran tuan rumah.

“Persiapan lawan New Radiant normal saja seperti biasa. Cuma saya berusaha hilangin semua trauma. Intinya siap tampil sih kalau dipercaya pelatih,” ujarnya saat diwawancara, Minggu (26/4).

Pemain berusia 33 tahun itu sudah mulai memberanikan diri untuk bermain saat Persib beruji coba menghadapi Al Jabbar dan tampil selama 45 menit. Hasilnya tidak ada rasa canggung darinya meski turun tanpa pelindung kepala. Untuk itu Made pun mengurungkan niatnya menggunakan helm ala Petr Cech, ditambah sulitnya menemukan benda itu di Indonesia.

“Sampai kemarin masih nyari belum dapet. Susah nyari barangnya. Kalau di Indonesia susah karena jarang ada yang main rugby disini,” tutupnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *