Wajib Anda Ketahui! Beberapa Alasan Pengajuan Dana Tunai Jaminan BPKB Ditolak

Sebagian orang ketika memerlukan dana mendadak seperti halnya untuk memenuhi kebutuhan dana buka usaha, bangun rumah dan lain sebagainya sering kali pengajuan Dana Tunai Jaminan BPKB menjadi solusi untuk mendapatkan dana yang cepat, namun sayangnya tidak semua pengajuan dana dapat diterima, yag disebabkan oleh beberapa hal yang sudah menjadi ketentuan dan aturan yang telah ditentukan.

Pada ulasan kali ini kami akan membahas beberapa hal yang menjadi alasan mengapa pengajuan pinjaman dana dengan BPKB ditolak, daripada penasaran langsung saja simak ulasan ini hingga usai. Berikut ulasannya:

1.  Identitas Kurang Jelas

Faktor pertama yang biasa terjadi yang menyebabkan pengajuan dana ditolak adalah identitas kepemilikan kurang jelas. Kurang jelasnya identitas kepemilikan menjadi faktor utama yang menjadi penentu diterima atau ditolaknya pengajuan dana. Sebaiknya sebelum Anda melakukan pengajuan dana dengan BPKB kendaraan selalu melakukan pengecekan identitas yang tertera pada BPKB, dan pastikan mengisi identitas Anda sejelas mungkin pada formulir yang diberikan oleh petugas, serta menyerahkan dokumen yang diperlukan.

Dana Tunai Jaminan BPKB

2.  Nominal Pinjaman Terlalu Tinggi

Alasan yang kedua adalah nominal pengajuan Dana Tunai Jaminan BPKB yang terlalu tinggi sehingga melampaui nilai atau harga kendaraan yang tertera pada BPKB yang menjadi jaminannya, karena sebetulnya pengajuan dana dapat diterima dengan pencairan dana dibawah harga taksiran kendaraan yang tertera pada BPKB, hal ini memang sudah ditetapkan oleh sebagian besar lembaga keuangan.

Oleh sebab itu perlu kiranya sebelum mengajukan dana, nominal pinjaman harus dibawah nilai atau harga taksiran kendaraan pada BPKB yang menjadi jaminan.

3.  Kendaraan Tidak Sesuai Kriteria Persyaratan

Yang terakhir yang menjadi alasan ditolaknya pengajuan dana dengan BPKB adalah disebabkan kendaraan yang tertera pada BPKB tidak sesuai dengan kriteria yang telah menjadi ketentuan lembaga, karena meskipun yang menjadi jaminan hanyalah BPKB kendaraan saja, namun yang dilihat adalah kendaraan yang tertera pada BPKB.

Untuk mempermudah pengajuan nya langsung saja download aplikasi Kreditplus untuk pengajuan mulai dari dana tunai dengan jaminan BPKB, kredit sepeda, dan juga Handphone.

Nah itu dia beberapa hal yang menjadi alasan ditolaknya pengajuan Dana Tunai Jaminan BPKB, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan menjadi pedoman sebelum Anda mengajukan pinjaman dana dengan BPKB. Terimakasih.