Penawaran Gaming Yang Maksimal Dengan Acer Aspire E5 475g

Acer Aspire E5 475g dibuat khusus bagi Anda yang ingin menjadi seorang hardcore gamer. Produsen Acer merancang sebuah perangkat khusus yaitu Aspire E5 – 475 G dengan sengaja untuk memenuhi kebutuhan para gaming.

Bagi Anda yang memiliki hobi gaming tentunya sangat membutuhkan sebuah perangkat yang dapat memfasilitasi kebutuhan Anda secara maksimal. Oleh karena itu, Anda wajib memiliki standard device berupa laptop khusus gaming yang bisa Anda gunakan untuk menunjang hobi tersebut. Selain mampu memfasilitasi hobi gaming Anda, laptop Acer E5 475 G ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni dan standar kualitas yang tidak diragukan lagi.

Aspire E5 – 475 G merupakan jenis laptop hasil produksi Acer yang telah dibekali dengan prosesor Intel Core i5 (i5 – 6200U). Laptop ini memiliki kecepatan 2.8 GHz yang mampu Anda gunakan untuk memainkan game berat dengan maksimal. Laptop ini juga dibekali dengan memori sebesar 4 GB RAM DDR4 sehingga memiliki kemampuan kecepatan yang lebih tinggi namun hemat daya hingga 20 persen.

Namun, jika Anda masih merasa memori tersebut kurang, Anda bisa mengupgrade memorinya hingga 32 GB. Laptop Aspire E5 – 475 G memang secara khusus diciptakan untuk Anda pecinta game atau gamers. Acer juga telah membekali laptop tersebut dengan desain grafis terbaiknya, yaitu dengan adanya fitur Nvidia GeForce 940 MX dengan GDDR5 VRAM.

Kualitas grafis yang ditampilkan pada layar laptop ini pun akan jauh lebih halus dan terlihat lebih jernih. Dengan adanya fitur tersebut semakin menambah performa bandwidth laptop ini lebih tinggi 7 kali lipat dibandingan dengan laptop lain sejenisnya.  Aspire E5 – 475 G juga dibuat dengan desain cover yang unik. Dalam tampilannya, laptop besutan Acer ini menggunakan tekstur sutra yang mampu memberikan kesan premium, elegan, dan stylish.

Meskipun demikian laptop ini tetap nyaman ketika disentuh. Selain cover luarnya, Acer Aspire E5 – 475 G juga semakin tampil elegan dengan adanya cover keyboard berbahan metal yang dilengkapi dengan finishing diamond cut di bagian touchpad nya.

Itulah yang dapat saya sampaikan mengenai Penawaran gaming yang maksimal dengan Acer Aspire E5 475g. Bagi Anda yang ingin memiliki laptop tersebut Anda dapat membelinya secara online di situs Blibli.com. Karena pada situs tersebut Anda akan memperoleh penawaran harga khusus.