Pundit sepakbola sekaligus legenda Timnas Inggris, Jamie Carragher menyayangkan kartu merah yang harus keluar dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan PSG. Pada laga itu Zlatan Ibrahimovic harus keluar dari lapangan.

Ibra dikartu merah lantaran terlihat menekel kaki Oscar saat coba merebut bola. Tapi menurut Carragher tidak ada hal yang serius karena kaki kedua pemain tidak berbenturan, meski pemain internasional Brasil itu menunjukkan kesakitan.

Aksi para pemain The Blues yang memprovokasi wasit juga disayangkan oleh pria berusia 37 tahun itu. Beruntung PSG berhasil melaju ke babak delapan besar, lantaran unggul agresivitas gol di kandang lawan.

“Dikeluarkannya Ibrahimovic sangat disayangkan. Hal ini bukan karena kartu merah. Zlatan berusaha untuk menghindarkan kakinya. Kalian melihat hal itu dan kaki Oscar tidak lebih tinggi darinya, dan jika wasit ada di posisi sebaliknya, dia akan melihat Oscar dan memberi hukuman berbeda,”kata Carragher seperti dilansir TheHardTackle, Kamis (12/3/2015).

“Reaksi dari pemain Chelsea sangat mengecewakan dan hal itu menyedihkan. Hal ini terjadi di lapangan dan dilakukan oleh timnya Jose Mourinho. Mereka harusnya tidak bereaksi seperti ini,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here