Peralatan Yang Dibutuhkan Untuk Menjalankan Bisnis Voucher Isi Ulang Data

pulsa

Bisnis pulsa elektrik banyak di jalankan dan berkembang sangat pesat di indonesia ini, bisnis ini sangat terbukti sekali menghasilkan keuntungan yang banyak bahkan mampu menghasilkan jutaan hingga milyaran perbulan. Pada artikel sebelumnya saya menjelaskan tentang bagaimana caranya untuk menjalankan bisnis ini, namun sekarang saya akan menjelaskan peralatan apa saja yang harus anda siapkan untuk menjalankan usaha ini seperti berikut ini.

Agen-Pulsa-ChikoUntuk peralatan sebenarnya tidak sesulit yang anda bayangkan asalkan ada 3 inti yang harus anda persiapkan seperti peralatan komputer beserta koneksi internet yang baik supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar. Ada juga tidak harus menggunakan komputer yang bagus cukup dengan menggunakan komputer yang pentium dua, hal ini bisa membuat anda hemat dalam menggunakan modal. Namun perlu anda perhatikan dalam menggunakan komputer disebabkan karena akan banyak transaksi para pelanggan dan datanya akan tersimpan di komputer, maka yang harus anda perhatikan yaitu suhu CPU jangan sampai overheat yang bisa menimbulkan kerusakan pada CPU.

Selanjutnya yaitu peralatan yang harus anda persiapkan, hal ini sangat mudah sekali hanya terdiri dari ponsel dan juga modem, dimana kegunaan ponsel untuk mengirim pulsa pada saat ada konsumen yang membeli. Sedangkan modem untuk mengkoneksikan ke internet pada saat mati lampu bisa menggunakan modem server.

Dan yang terakhir adalah software server yang bisa anda gunakan dari mulai yang gratisan hingga pra bayar, untuk anda yang ingin mendapatkan secara gratis bisa searching di internet dengan keyword RM239 software namun kendalanya kurangnya suport dan mengharuskan anda mencari tahu sendiri bagaimana menggunakan software tersebut.

Apa bila modal anda memungkinkan sebaiknya anda beli softwarenya langsung sekitar 1 hingga 18 jutaan sesuai dengan merek yang akan anda pakai, namun butuh ketelitian khusus dalam menentukan barang tersebut jangan sampai asal memilih dan di dasari dengan harganya yang murah. Perhatikan fitur – fitur apa saja yang akan anda peroleh, dan ketahui juga batas maksimunya berapa, agar anda terhindar dari software bajakan yang sangat merugikan anda.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *