Lipstick Warna Plum, Burgundy, Mauve, Mana yang Terbaik?

Lipstick Warna Plum – Orang Indonesia kebanyakan memiliki warna kulit sawo matang yang cocok dengan lipstick warna plum, tapi sebelum kita bahas lebih jauh mengenai lipstick berwarna plum dari Lakme ini, mari kita kenal dulu beberapa jenis warna lipstick yang sering kita temui.

Warna kulit sangatlah mempengaruhi cocok atau tidaknya sebuah warna lipstick untuk bibir kamu. Untuk itu kamu sebaiknya pertimbangkan dulu saat akan memilih lipstick untuk kamu gunakan. Ada baiknya kamu ketahui terlebih dulu kulit kamu tipe yang mana, agar lebih menentukan warna apakah yang paling bagus dan cocok dengan kulit kamu. Jika warna lipstick yang kamu pilih tidak sesuai, maka hasilnya saat dipakai juga akan kurang maksimal.

Lipstick Warna Plum
Lipstick Warna Plum

Langsung saja kita ke warna pertama yaitu warna mauve yang cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit putih cerah. Berbeda lagi dengan lipstick warna plum yang sangat cocok untuk anda yang memiliki warna kulit sawo matang.

Warna lainnya yaitu burgundy yang saat ini juga tengah menjadi salah satu warna lipstick paling diminati. Warna yang satu ini juga cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit bibir yang cenderung gelap. Selain warna kulit, ternyata faktor lain yang dapat mempengaruhi pemilihan warna lipstick adalah bentuk bibir.

Siapa sangka kalau bentuk bibir juga berpengaruh terhadap hasil akhir pengaplikasian lipstick. Jenis bibir yang pertama adalah bibir yang bagian atasnya lebih tebal dibandingkan dengan bibir bagian bawahnya.

Untuk bibir yang seperti ini akan sangat bagus jika kamu memilih warna lipstick yang sedikit gelap seperti merah tua, pink tua, ataupun otange. Berbeda halnya dengan kamu yang berbibir tebal dibagian bawahnya. Sebaiknya kamu pilih warna lipstick coral, cokelat muda, ataupun pink yang akan memberikan kesan glamour.

Sedangkan kamu yang berbibir tebal, maka warna lisptick yang paling sesuai untukmu adalah yang berwarna merah gelap, ungu, ataupun coklat. sedangkan untuk bibir proposional kamu bisa pilih berbagai warna. Dan Lakme memiliki semua pilihan warna lipstick tersebut.