Best Spa Ubud untuk Bulan Madu

Best Spa Ubud – Bali dikenal sebagai tujuan bulan madu yang ideal untuk pengantin baru. Pulau eksotis di Indonesia ini adalah perpaduan sempurna antara kedamaian, keindahan alam dan tradisi budaya yang kaya. Pantai yang indah, perairan biru jernih, terumbu karang, pura yang megah, situs bersejarah, situs arkeologi, dan penduduk lokal Bali yang ramah membuatnya menjadi salah satu tujuan bulan madu paling populer di Asia. Apalagi Bali juga dikenal dengan spa yang terbaik.

Buktikan saja dengan mengunjungi SpaOnGo yang dapat menjadi Best Spa Ubud bagi Anda.

Best Spa Ubud
Best Spa Ubud

Anda dapat menemukan berbagai pilihan akomodasi di Bali mulai dari penginapan kecil, cottage, hotel tepi pantai hingga villa. Vila menawarkan privasi untuk menikmati waktu bersama. Terlepas dari lingkungan alam yang eksotis, vila-vila ini menawarkan kolam renang pribadi, dapur pribadi, bar bergaya, spa dan yoga untuk membantu Anda memperbarui mood. Mereka memiliki terapis spa profesional dan instruktur yoga terlatih sehingga Anda dapat memesan sesi pribadi. Apalagi bila berada di daerah ubud. Maka Anda akan menemukan Best Spa Ubud.

Salah satu Best Spa Ubud adalah Bali Ratu Relaxation and Esthetic Spa. Seperti namanya, ratu memang identik dengan kemewahan dan selalu diutamakan. Perawatan spa memang akan sesuai dengan perawatan alami ratu di istana, merasa puas dan sempurna. Bali Ratu Relaxation and Esthetic Spa menyediakan ruang VIP. Harga Spa di Bali Ubud di Ratu untuk Bali Ratu Reflexology selama 60 menit adalah sekitar Rp 400.000. Titik-titik tekanan pijat untuk telapak kaki dan telapak tangan memang menjadi area penting untuk organ dalam dan indera kita.

Titik-titik ini akan dipijat dengan jari secara lembut dan akan memberikan efek memperbaiki sistem getah bening dan sirkulasi darah. Mandi garam peppermint dan mandi kaki lemon, pijat kaki dengan minyak pijat pasti akan menyenangkan dan menenangkan. Apalagi ditambah refleksologi dan pijat kaki untuk bahu, tangan, kepala dan punggung. Pasti akan makin memanjakan Anda dan membuat rileks.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi SpaOnGo dan juga. Selamat menikmati bulan madu dan semoga Anda dapat menemukan Best Spa Ubud.